Rayakan Hari Jadi ke-74, Perusahaan Umum Produksi Film Negara Menggelar Festival Perempuan dalam Film

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka hari jadinya yang ke-74, Perusahaan Umum Produksi Film Negara mengadakan Vital Voices Festival atau Festival Perempuan dalam Film, Seni dan Budaya, yang akan berlangsung selama 8 hari, mulai Sabtu 07 Desember sampai dengan Sabtu 14 Desember 2019, bertempat di Gedoeng Jasindo, kawasan Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Utara, acara ini merupakan kerja sama antara Perum PFN dengan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dan PT Pesonna Indonesia Jaya.

Tema Vital Voices Festival 2019 kali ini adalah “Ketika Perempuan Mengambil Peran”. Acara dibuka secara resmi oleh Menteri Ketenagakerjaan Ibu Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.


Sejalan dengan Visi Indonesia 2019-2024 yang mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia, berbagai sesi diskusi akan menghadirkan tokoh-tokoh perempuan untuk berbagi ilmu pengetahuan, keterampilan, kiat, dan pengalaman menghadapi tantangan-tantangan dalam perannya sebagai perempuan pekerja, berprofesi, dan dalam kehidupan. Diharapkan dari sesi-sesi ini, masyarakat akan mendapatkan pengetahuan tentang lapangan pekerjaan dan usaha yang ada dalam industri film, seni, dan budaya. Adapun pembicara yang akan hadir antara lain: Wilza Lubis(Produser Film Mama Mama Jagoan), Ilham Acho Bachtiar (Film Mentari dari Ufuk Timur), serta Marcella Zalianty dan Olga Lidya (Film Recto Verso).

Selain itu, beberapa Direksi BUMN juga akan berbicara terkait topik-topik khusus sektor yang dibidangi, antara lain: Ibu Della Mifti (Manager Operasional The Gade Coffee & Gold PT. Pesonna Indonesia Jaya) dan Ibu Meynar Sihombing (Founder Micro Centre), Ibu Handriani dan masih banyak lagi pembicara-pembicara lainnya.


Sepanjang Festival setiap harinya akan diputar film yang selain merayakan prestasi perempuan dalam film, sesungguhnya merayakan prestasi perempuan dalam segala sektor. Selain Vital Voices Talk dan pemutaran film-film nasional, Festival juga akan dimeriahkan dengan pameran dari PT Asuransi Jasindo juga pameran rencana Produksi Film PFN 2019-2023.

Bagi peminat teknologi pengolahan kopi, akan diadakan coffee cupping oleh The Gade Coffee & Gold dari senior Barista sekaligus Manajer Oporasional The Gade Coffee & Gold dengan achievement 1st Place Brewers Championship dan EJ Coffee Show 2017 SCA Barista Certified. Selain itu ada juga workshop mengenai pengurangan sampah, pengolahan sampah organik yang diberikan oleh tim Demi Bumi, demonstrasi seni Furoshiki. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2