Living Plaza Hadir di Jababeka Bekasi Hadirkan Konsep One Stop Shopping

Yofamedia.com, Jakarta - Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup di Bekasi tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi, melalui acara Grand Opening pada hari Jumat, 29 November 2019. Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA CUSTOM FURNITURE, INFORMA ELECTRONICS, TOYS KINGDOM, PET KINGDOM, ATARU, PENDOPO, DR.KONG, BIKE COLONY, CHATIME, GINDACO, dan CUPBOP.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan “Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu. Alasan kami hadir di Jababeka karena merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru.

Harapannya kehadiran Living Plaza dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional.”

Perlangkapan Rumah Tangga, Furnitur dan Gaya Hidup.

ACE dan INFORMA hadir di Jababeka untuk memenuhi kebutuhan untuk rumah tangga, furnitur dan gaya hidup yang lengkap, tidak hanya hunian tetapi juga bisnis dan komersial. ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk, serta ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk. Saat ini ACE memiliki 193 toko di 44 kota di Indonesia.

Sedangkan INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari
berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian maupun bisnis, sesuai dengan moto barunya yaitu Furnishings with Style. Kemudahan berbelanja dapat dinikmati melalui beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior, Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa, matras dan AC, Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus produk INFORMA saat pindah rumah, serta Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara. Saat ini INFORMA memiliki 94 toko di 43 kota di Indonesia.

Semakin lengkap untuk kebutuhan rumah, di Living Plaza Jababeka juga tersedia showroom INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan. INFORMA Custom Furniture didesain mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa. Sedangkan INFORMA Electronics hadir sebagai The Most Complete Home Electronics & Appliances dengan menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE dan INFORMA memiliki aplikasi mobile yang
dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan dengan mengunduh ACE Mobile Apps dan INFORMA Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app dan www.informa.co.id/app melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” atau “INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau AppStore bagi pengguna IOS.

Mainan dan Hobi

Menambah keceriaan untuk anak-anak, TOYS KINGDOM juga hadir di Living Plaza Jababeka melalui beragam mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, hingga kostum profesi. Bagi kolektor mainan, tersedia mainan koleksi seperti remote control, action figure, hingga diecast. Untuk komersial, Toys Kingdom menawarkan playground serta meja dan kursi belajar anak. Pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai merek eksklusif yang hanya bisa didapatkan di TOYS KINGDOM seperti Tobot, Playmobil, Kongsuni, Salam Sister, Gogo Dino, dan Viking. Berbagai keunikan dan pelayanan lain yang bisa dinikmati pelanggan diantaranya dancing time yaitu tarian khas diiringi dengan jingle TOYS KINGDOM, layanan bungkus kado, serta beragam pilihan aktifitas bersama TIGGI, yaitu maskot TOYS KINGDOM berwujud anak harimau Sumatera. Saat ini TOYS KINGDOM memiliki 53 toko di 22 kota di Indonesia.

Bagi pecinta hewan peliharaan, tersedia PET KINGDOM yang merupakan pusat fasilitas terlengkap untuk hewan peliharaan, diantaranya Pet Shop yang menyediakan berbagai keperluan harian hewan, Pet Grooming untuk perawatan dan kebersihan kebersihan hewan, Pet Hotel untuk penitipan hewan, Dog Pool sebagai sarana rekreasi dan Dog Training yaitu program obedience untuk melatih kepatuhan dan pengendalian diri, serta Function Room sebagai ruangan multifungsi untuk berbagai kebutuhan dengan fasilitas lengkap. Saat ini PET KINGDOM memiliki 2 Pet Facilities dan 5 Pet Kingdom Box yaitu konsep mini store di Indonesia.

Produk Gaya Hidup

Melengkapi kebutuhan gaya hidup, Kawan Lama Retail juga membuka ATARU di Living Plaza
Jababeka. Sesuai motonya yaitu Everyone is a Hero, ATARU menyediakan berbagai produk unik dan fungsional, untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang menyenangkan, serta harga yang kompetitif, terbag dalam beberapa kategori yaitu life, gadget, travel, living necessities, kitchen dining, serta health and beauty.

Selain di 4 toko independent, produk ATARU juga bisa bisa ditemukan di dalam toko ACE pilihan di seluruh Indonesia (shop in shop). Selain itu, PENDOPO juga hadir dengan memasarkan hasil karya anak bangsa melalui kemitraan dengan para perajin tradisional, mulai dari kain tenun dan batik, baju siap pakai untuk anak, pria dan wanita (tenun, batik, kebaya, dll), perhiasan, tas, sepatu, kosmetik, hingga jajanan tradisional. Selain di Living Plaza Jababeka, PENDOPO juga terdapat di Living World Alam Sutera.

Gaya Hidup Sehat Untuk gaya hidup sehat, DR. KONG menyediakan alas kaki dan aksesoris yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan sempurna dengan pilihan gaya yang stylish, untuk seluruh keluarga. DR. KONG merupakan merek sepatu kesehatan pertama di dunia yang mempromosikan inovasi Check & Fit yaitu pemeriksaan kaki profesional secara gratis kepada pelanggan, dan saat ini telah memiliki 5 toko independent di Indonesia.

Sedangkan bagi pelanggan yang memiliki hobi bersepeda, BIKE COLONY hadir menawarkan koleksi sepeda mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, hingga city bike beserta aksesorisnya. Beberapa merek sepeda ternama hanya biasa didapatkan di BIKE COLONY antara lain: Dahon, Bianchi, Merida, Fingard dan Airwalk. Saat ini BIKE COLONY memiliki 8 toko di Indonesia.

Food & Beverages

Berbelanja di Living Plaza Jababeka semakin menyenangkan karena tersedia beragam produk Food & Beverages dari Kawan Lama Retail yaitu CHATIME, minuman freshly brewed tea asal Taiwan yang dapat dinikmati sambil bersantai bersama keluarga. Selain menghadirkan lebih dari 50 varian menyegarkan, pelanggan juga dapat menentukan sendiri takaran gula dan es, serta pilihan topping sesuai dengan selera.

Saat ini Chatime memiliki 313 gerai di 44 kota di Indonesia. Selain itu, tersedia juga GINDACO, yaitu merek takoyaki populer dari Jepang yang memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam, ditambah potongan gurita yang lebih besar. Saat ini Gindaco memiliki 13 gerai di Indonesia. Tidak ketinggalan, CUPBOP yaitu makanan Korean BBQ in a cup dengan konsep fusion Korean food yang disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia. Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh Cupbop adalah tingkat kepedasan saus yang dapat dipilih dalam 10 level, sehingga memudahkan konsumen untuk menyesuaikan kepedasan menu Cupbop yang paling pas. Saat ini CUPBOP memiliki 5 gerai di Indonesia.

Kemudahan Berbelanja

Bagi pelanggan setia, ACE, INFORMA, TOYS KINGDOM memberikan reward dan kemudahan melalui program membership dengan berbagai keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja lebih hemat menggunakan poin hingga seluruh total belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Retail. Sedangkan program membership CHATIME memberikan keuntungan yaitu 1 PointTea untuk setiap nilai pembelanjaan Rp.5.000 yang bisa ditukarkan dengan 1 cup regular Chatime jika PointTea yang dimiliki telah mencapai 50, serta PET KINGDOM Rewards yang memberikan keuntungan berupa cashback, diskon 10%, hingga gratis jasa perawatan dasar dan antar jemput, dengan ketentuan yang berlaku.

Bertransaksi di toko Kawan Lama Retail juga semakin mudah karena tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit (berlaku di ACE dan INFORMA) menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru di bawah naungan Kawan Lama Group. Sedangkan untuk pembelanjaan produk ACE, INFORMA, TOYS KINGDOM, ATARU, DR.KONG dan TRAVELINK secara online, pelanggan dapat mengunjungi authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Penawaran Spesial

Memeriahkan pembukaan toko Kawan Lama Retail di Living Plaza Jababeka, beragam penawaran
menarik dihadirkan hingga 8 Desember 2019, diantaranya harga spesial dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan, hadiah langsung untuk pembelanjaan nominal tertentu, tebus murah yaitu harga khusus untuk produk pilihan setelah pembelanjaan nominal tertentu, hingga voucher potongan harga yang terdapat pada flyer pre-opening.

Khusus ACE dan INFORMA, tersedia promo lainnya Super Special dan Hot Deals, yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 3 hari pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019, dan Happy Hours di TOYS KINGDOM yang menawarkan harga spesial untuk produk pilihan yang berlangsung pada 27 Oktober 2019 pukul 14.00-15.00. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, manfaatkan program khusus daftar 1 dapat 3 kartu member sekaligus di ACE, INFORMA dan TOYS KINGDOM.

Kegiatan Sosial

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan Grand Opening Living Plaza Jababeka melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group dengan melakukan kegiatan santunan kepada 100 Anak yatim dari Panti Asuhan Rumah Harapan, serta aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia yang merupakan rangkaian dari program Donor Darah Nasional yang telah terselenggara di berbagai kota di Indonesia dengan tema “Menuju 20.000 Kantong Darah”. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2