HOOQ Mempersembahkan Musim Baru ‘Cek Toko Sebelah The Series’

Yofamedia.com, Jakarta - HOOQ, layanan video-on-demand terbesar di Asia Tenggara meluncurkan musim kedua serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para pelanggan HOOQ di berbagai negara, termasuk Indonesia. Menyusul kesuksesan musim pertama yang dirilis pada akhir tahun 2018, Cek Toko Sebelah The Series musim kedua menampilkan kisah yang lebih menggelitik dan menghibur dengan beberapa tokoh baru yang memperkaya cerita.

Tita Priadi, Head of Content HOOQ Indonesia, mengatakan “Kami sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Starvision dalam memproduksi Cek Toko Sebelah The Series 2. Peluncuran musim kedua menegaskan komitmen kami untuk memperluas pendekatan lokal melalui kerja sama dengan studio ternama serta mengembangkan dan memproduksi
lebih banyak konten original lokal dalam platform HOOQ.”

Para pemain baru yang tampil di musim kedua yaitu Morgan Oey (berperan sebagai Asui), Soleh Solihun (Kang Tatang), dan Anggika Bolsterli (Abel) akan memperkuat deretan pemain dari musim pertama seperti Ernest Prakasa (Erwin), Dion Wiyoko (Yohan), Chew Kin Wah (Koh Afuk), Adinia Wirasti (Ayu), dan Awwe (Ojak).

Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat disaksikan mulai 12 Desember 2019 dengan episode baru tayang setiap minggunya. Terdiri dari total 18 episode, tiga episode pertama dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi HOOQ.

Di musim kedua ini, Koh Afuk yang sudah pensiun merasa bosan dengan kegiatannya
berkeliling Indonesia. Ia kemudian membeli kolam ikan yang hampir ditutup oleh pemilik sebelumnya dan mengelola kolam ikan tersebut bersama Ojak, Yadi, Naryo dan beberapa karyawan baru yaitu Asui, Ipeh, Abel dan Jali.

Kehadiran tiga komika populer Indonesia Ernest Prakasa, Soleh Solihun, dan Bene Dion sebagai sutradara baru selain Arie Kriting akan menyuguhkan kisah yang lebih berwarna dan humor yang lebih segar dalam tiap episode Cek Toko Sebelah The Series 2.

“Musim pertama mendapat respon positif dari para pelanggan HOOQ dan menjadi salah satu konten favorit. Dengan tambahan pemain dan sutradara baru baru serta kisah yang lebih menarik, kami optimis Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat mengikuti kesuksesan musim pertama,” tutup Hera Laxmi Devi, Head of Marketing, HOOQ Indonesia.


Cara Berlangganan HOOQ
Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau Apple App Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV, dan Apple TV.

HOOQ menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar
dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan HOOQ, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan OVO, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media, dan Smartfren. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2