Film "Darah Daging" Angkat Kisah Persaudaraan dan Kekeluargaan Berbalut Adegan Aksi Menegangkan

Yofamedia.com, Jakarta - "Darah Daging" merupakan film yang mengisahkan persaudaraan, kekeluargaan serta kasih sayang seorang ibu yang dibalut dengan drama laga.

Film ini menceritakan peran seorang ibu serta bukti anak yang rela berkorban untuk ibunya. "Film ini menjadi bukti seberapa jauh seorang anak rela berkorban demi ibu atau orang-orang yang dikasihinya," kata Sarjono Sutrisno, Sutradara Film Darah Daging di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (2/12/2019).


Pemeran Ibu dalam film "Darah Daging", Karina Suwandi juga merasakan chemistry yang kuat antara pemain lainnya. Hal tersebut dihasilkan karena arahan dari sutradara yang meminta para pemain untuk menafsirkan karakter dengan pendalaman pribadi.

"Hal ini membuat chemistry antara pemain bisa terbangun secara organik. Saya kemudian bisa merasakan sayangnya anak-anak kepada ibu dan sebaliknya," ujar dia.


Sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, Sarjono Sutrisno berharap film ini dapat digunakan sebagai ungkapan kasih sayang dari anak-anak kepada ibunya.

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, Estelle Linden serta Arnold Leonard ini dapat disaksikan mulai tanggal 5 Desember 2019 di bioskop seluruh Indonesia. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2