Visinema Pictures Rilis Film Futuristik Berjudul Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu

Yofamedia.com, Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures merilis film terbaru berjudul Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu.
Film Eggnoid diproduseri oleh Nurita Anindia dan disutradarai Naya Anindita. Eggnoid mengangkat kisah tentang sosok Eggy yang lahir dari Eggpod. Misi Eggy ingin  membahagiakan seseorang bernama Kirana alias Ran.
Film diadaptasi dari komik webtoon yang populer di kalangan remaja. Hingga saat ini, Eggnoid sudah dibaca sekitar 4,1 juta orang Indonesia.
Naya Anindita mengatakan, film Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu merupakan karya bertema science fiction. "Karena temanya science fiction jadi dari segi pengembangan kreatif dan pembentukan universe Eggnoid sangat menarik," kata Naya Anindita.
Naya Anindita menjelaskannya saat jumpa pers film Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).
Dia menambahkan bahwa ketika mengembangkan film dari komik digital ke naskah film, lalu ke audio visual, dia tertantang mengembangkan kreativitas untuk membuat dunia eggnoid.
"Gimana caranya supaya dari komik kebawa di film tanpa menghapus benang merahnya dalam dunia eggnoid," ucapnya.
Oleh karena itu, Naya berharap film karyanya yang menceritakan tentang support system kehidupan manusia berlandaskan cinta, bisa sampai ke penonton.
"Semoga saja ya bisa dinikmati dan pesan cintanya sampai ke penonton. Karena pembuatannya sangat effort sekali berlandaskan cinta," kata Naya Anindita.
Sementara itu, produser film Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu, Nurita Anindia menilai bahwa karyanya memberikan pelajaran mengenai kehidupan. Menurut dia, setiap orang memiliki support system sendiri.
"Relate sama anak muda zaman sekarang. Kadang kita sendirian, enggak ngerti kita ngapain di dunia ini kemudian ketemu sama orang buat kuatin kita," ujar Nurita Anindia.
Film Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu ini menceritakan dua remaja yang tumbuh bersama.
Eggy adalah manusia yang lahir dari sebuah Eggpod dan memiliki misi untuk menjadi support system bagi manusia lain yang menjadi masternya di dunia.
Petualangan Eggnoid dimulai setelah dua tahun Eggy dekat dan mengenal Ran, perempuan yang menjadi masternya. Kehadiran Eggy dalam kehidupan Ran membawa dampak positif.
Kehidupan Ran terpuruk karena masalah pribadinya berubah menjadi lebih ceria setelah ada Eggy, manusia Eggnoid tersebut.
Keluguan Eggy, membuat dunia Ran menjadi lebih hidup. Hari-hari Ran dan Eggy dikisahkan penuh canda dan tawa. Kebahagian Ran pun sangat bergantung pada Eggy.
Film dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, dan Anggika Bolsterli. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2