Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Internasional "Circus On Ice"

Yofamedia.com, Jakarta - Tidak perlu bingung atau kawatir untuk mencari tempat destinasi untuk liburan keluarga anda nanti. Anda dan Keluarga bisa mengunjungi Trans Studio Bandung karena tempat ini banyak mempersembahkan berbagai rangkaian acara menarik dan berkesan untuk mengisi liburan anda beserta keluarga, salah satu nya adalah pertunjukan sirkus internasional “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus". Atraksi sirkus ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es pertama yang diselenggarakan di Trans Studio Bandung. Dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang aktraktif. Selama kurang lebih 45 menit , pengunjung akan disuguhkan beragam atraksi oleh para pemain profesional dari Ukraina dan Rusia yang berkolaborasi dengan performer dari Trans Studio Bandung. Para pemain sirkus tersebut akan memainkan beberapa atraksi diatas es, di antaranya Aerial silk, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyak lagi.

Seno Gautama Rinaldi selaku Head Show Production Trans Studio Bandung menjelaskan, "Pertunjukkan CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus, dapat disaksikan mulai dari tanggal 20 Desember 2019 - 4 Januari 2020, di amphitheater Trans Studio Bandung. Dimana pengunjung akan seolah-olah dibawa ke kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah sangat kental dan seluruh rakyat pesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja."


"Pertunjukan “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus" dapat disaksikan setiap hari pukul 14.00 WIB, kecuali Jum’at pukul 15.00 WIB. Adapun harga tiket untuk menyaksikan pertunjukkan ini adalah Rp. 280.000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukkan di Trans Studio Bandung. Kami juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian tiket presale diskon 20% di website www.transstudiobandung.com selama persediaan masih ada, "ujar Triya Filia Santi selaku Head of Marcomm Trans Studio Bandung.

Selain menampilkan aksi ”CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus" yang cocok untuk libur akhir tahun Anda, di awal bulan Desember Trans Studio Bandung akan menghadirkan Swaraloka vol.2. Menghadirkan pemuda asal Bandung yaitu Tulus. Tepat di tanggal 1 Desember 2019, Swaraloka vol. 2 kali ini membuat Tulus tidak tampil sendirian, dia akan ditemani oleh penyanyi wanita Rahmania Astrini, penyanyi muda yang tenar dari media sosial dan kini sudah debut di industri musik Tanah Air dengan merilis single Menua Bersama.


Lutfhi selaku promotor dari Neutron Live mengungkapkan, "Konser akan diselenggarakan di Amphitheater, Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Tetapi satu hal yang berbeda jika menonton konser di Trans Studio Bandung adalah selain menikmati alunan musik dari penyanyi kesayanganmu, Anda pun bisa menikmati bermain wahana sejak pukul 17.00 WIB. Cukup dengan Rp.250.000 untuk kelas festival (standing) dan Rp.450.000 untuk VIP (Free Seating), tiket bisa dibeli di Tiket.com.


Tentunya dengan dua pertunjukkan ini, baik Circus on Ice maupun konser Tulus, Trans Studio Bandung dapat dijadikan tujuan berlibur di Bandung. Trans Studio Bandung menghadirkan 20 wahana yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar ebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an. Di dalam Zona Studio Central terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing. Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship. Trans Studio Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 (Senin-Jumat) dan pukul 10.00-19.00 (Sabtu, Minggu dan peak season).

Selain itu, Trans Studio Bandung berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang terintegrasi dengan Trans Studio Mall, The Trans Luxury Hotel, Hotel IBIS Bandung Trans Studio dan Masjid Agung Trans Studio Bandung, hal ini akan menjadikan liburan di Trans Studio Bandung semakin mudah, dengan adanya fasilitas mall, hotel dan masjid dalam satu kompleks. So tunggu apalagi jadikan Trans Studio Bandung menjadi salah satu destinasi tempat liburan anda dan keluarga. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2