Nagabonar Reborn Tayang Serentak di Indonesia!

Yofamedia.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Nagabonar, jenderal cerdik nan lucu dari Sumatra Utara? Mulai 21 Oktober 2019, film Nagabonar Reborn tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia dengan kisah cinta romantis nan jenaka yang menghibur seluruh penonton film Indonesia dari berbagai kalangan. Nagabonar Reborn yang merupakan interpretasi terkini dari kisa Jenderal Nagabonar kali ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan, Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Attiam yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Aktor terbaik piala Citra Festival Film Indonesia 2018, Gading Marten, terpilih untuk berperan sebagai Nagabonar. pemuda kampung yang cerdik, lucu dan berani sehingga terpilih menjadi jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatra Utara. Di Nagabonar Reborn ini, Gading bersanding dengan Aktris Favorit Nickelodeon Indonesia Kids 2013, Citra Kirana yang memerankan tokoh Kirana, perempuan Batak pintar dan cantik yang menjadi idaman hati Nagabonar. Sementara yang berperan sebagai Bujang, sidekick Nagabonar di film ini adalah komedian Ence Bagus dan Mamak kesayangan Nagabonar diperankan oleh aktris teater kelas atas Rita Matumona. Komedian hits Elly Sugigi pun terlibat dalam Nagabonar Reborn yang merupakan film panjang pertamamya sebagai Bidah. Nagabonar Reborn juga dibintangi aktor ternama lainnya seperti Donny Damara dan Ray Sahetapy, disertai penampilan khusus dari mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.


Pada acara Gala Premier film Nagabonar Reborn yang diadakan di Plaza Indonesia XXI Selasa, 19 November 2019, Gading mengaku bahwa demi perannya di Nagabonar Reborn, dia tidak mau menonton film Nagabonar sebelumnya.

“Film Nagabonar Reborn ini bukan sekedar remake melainkan interpretasi terkini tentang Nagabonar. Penonton bisa lihat bagaimana Nagabonar dari kecil hingga dewasa. Hal itulah yang menjadi tantangan buat saya sehingga saya tidak mau terpengaruh dengan film-film sebelumnya dan saya mau menjadi Nagabonar yang saya percaya,” ujar Gading tentang perannya di Nagabonar Reborn. Lalu apa bedanya Nagabonar Reborn dengan film Nagabonar sebelumnya?

“Benang merah kisahnya masih serupa tapi tak sama lho karena kami menggarapnya dengan lebih menyesuaikan ke karakter para pemainnya yang juga masih generasi kaum millenial. Cerita Nagabonar Reborn pun berbeda karena lebih mendalami sisi kehidupan Nagabonar dari ia masih kecil, pindah ke kota, jatuh cinta sama anak dokter, awal kenalan dengan Ujang sampai jadi Jenderal,” jelas produser Gusti Randa mengenai film Nagabonar Reborn yang bukan sekedar remake. Sementara produser Trimedya Panjaitan menambahkan, ”Bedanya di film Nagabonar Reborn ini lebih terasa konteks nasionalis dan semangat juang Jenderal Nagabonar. Apalagi ditambah kehadiran ibu Puan Maharani (mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia) yang inspiratif.”

Lain halnya dengan Mutiara Sani yang dijumpai ketika konferensi pers dan merasa terharu menonton film Nagabonar Reborn ini. “Saya tidak menyangka bahwa Nagabonar bisa jadi sosok yang berbeda di tangan millenial namun tetap mengandung nilai kehidupan yang serupa. Menonton film ini membuat saya seperti melihat Bang Asrul Sani hidup kembali,” akunya sambil mengusap air mata.

Film Nagabonar Reborn tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. Pada 17 November 2019 kemarin, sebanyak 378 orang di Medan telah menyaksikan aksi Jendral Nagabonar terlebih dahulu dalam pemutaran eksklusif Nagabonar Reborn di Center Point, Medan. Follow akun sosial media resmi film Nagabonar Reborn Instagram: @Nagabonarreborn, Twitter: @GTPNagaBonar, Facebook: Naga Bonar Reborn, Youtube: Naga Bonar Reborn untuk mengetahui jadwal nonton bareng pemain Nagabonar Reborn ini. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2