MeMiles Gelar Hajatan Bagi-Bagi Bonus Bertajuk "Pesta Bonus"

Yofamedia.com, Jakarta - Setiap orang pasti mempunyai impian masing-masing yang berbeda-beda. Dan tiap orang berusaha bagaimana mewujudkan impian nya tersebut. Sebuah aplikasi MeMiles hadir untuk membantu anda mewujudkan impian. Setelah sukses dengan Acara sebelumnya Gebyar Grand BOP “Pestanya Rakyat MeMiles” di tanggal 7 November 2019 lalu di GBK Istora Senayan Jakarta, MeMiles kembali menggelar hajat bagi-bagi reward uang tunai dengan tema “Pesta Bonus” yang diadakan di Klub Kelapa Gading, Ruang Gading Agung Jl. Kelapa Nias. Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamis, 21 November 2019 pukul 13.00-17.00 WIB.

Masih dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia, MeMiles ingin lebih memantapkan lagi branding di masyarakat dengan target menjadi leading market place digital no. 1. MeMiles selalu berusaha memikat hati membernya dengan promo-promo yang menarik.


Acara Pesta Bonus ini juga dihadiri oleh Managing Director Bapak Suhanda yang akan memberikan harapan baru kepada masyarakat Indonesia kelas menengah kebawah untuk memperbaiki taraf hidup mereka. Acara Pesta Bonus juga dihibur oleh Gobloks Band.


Bapak Suhanda selaku Managing Director MeMiles mengungkapkan, "Walaupun masih baru, namun perkembangan aplikasi MeMiles boleh dibilang sangat cepat. Kami benar-benar tidak menyangka perkembangannya sejauh ini. Di atas kertas, anggota MeMiles berkisar 500 ribu. Tapi faktanya di lapangan menunjukkan anggotanya sudah mencapai kurang lebih 900 ribu.”

Beliau menambahkan, Pesta Bonus kali ini digelar untuk membagi-bagikan rewards (hadiah) bagi para member MeMiles. “Hari ini kita bagi-bagi hadiah kepada semua member yang sudah mendukung kita dalam mencapai target-target kecil. Ada sekitar seribuan member yang dapat rewards ini. Mereka mendapatkan hadiah berupa uang dalam Rupiah dan US Dollar, mulai dari Rp 1.000.000,- hingga 1000 USD,” pungkasnya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2