Lima Idola Cilik Jebolan Indonesian Idol Junior 2018 Luncurkan Single Masing-Masing

Yofamedia.com, Jakarta - Memiliki album musik sendiri adalah impian bagi semua musisi. Begitu pula dengan lima Idola cilik yang sudah beranjak dewasa, yaitu Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya. Lima peringkat teratas jebolan ajang musik Indonesian Idol Junior 2018 yang bergabung ke dalam manajemen RANS Musik ini setahun terakhir dikenal sebagai Squad Mimpiku Jadi Nyata yang sudah menghibur masyarakat Indonesia lewat berbagai penampilan atraktif mereka. Mulai dari peluncuran single masing-masing, konser perdana di Keong Mas, pagelaran musik ke beberapa kota di Indonesia, bahkan adu akting lewat serial Youtube Mimpiku Jadi Nyata.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku produser dari Rans Music melalui Videocall mengungkapkan, "Selamat kepada Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya, atas perilisan album perdananya. Dan tentunya terima kasih untuk papa Beby Romeo dan papa Hengky,” ucap Raffi Ahmad saat press conference bertempat di CFC Bangka, Jakarta (21/11).

Mereka itu sangat beruntung karena setelah menjadi yang terbaik dari ajang tersebut, langsung ditangani oleh tim produksi yang sangat berpengalaman dibidangnya. Salah satunya adalah Musisi Bebi Romeo yang menjadi music director sekaligus Presiden Direktur dari Mega Music selaku produser.


Setelah melalui panggung demi panggung, Squad Mimpiku Jadi Nyata akhirnya memberanikan diri untuk mengeluarkan album perdana mereka yang juga diberi judul Mimpiku Jadi Nyata. Untuk menghibur penikmat musik dari berbagai usia dan kalangan, ada dua belas lagu yang disajikan dalam album ini. Tipikal lagu-lagunya pun sangat beragam, sesuai dengan karakter suara dan jenis musik kegemaran masing-masing anak.

Dalam album ini, Anneth dan teman-temannya tidak hanya akan bernyanyi sendirian, mereka juga berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya yang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat dunia hiburan Indonesia, seperti Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lulu Lahfah, serta Marsha Zulkarnain. Para anggota squad Mimpiku Jadi Nyata juga akan berduet satu sama lain.

Kemunculan album ini diharapkan akan menjadi hiburan segar menjelang akhir tahun bagi segenap keluarga Indonesia. Album ini juga akan tersedia di semua platform musik digital favorit pendengar sekalian.

CD album "Mimpiku Jadi Nyata” hasil kolaborasi Rans Musik, Mega Music dan CFC Indonesia bisa didapatkan eksklusif hanya di store CFC di seluruh Indonesia mulai hari Kamis 21 November 2019. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2