Film Midway Angkat Kisah Pertempuran Amerika Serikat Melawan Jepang

Yofamedia.com, Jakarta - Midway merupakan film bertema perang asal Amerika Serikat yang sudah mendekati tanggal perilisan-nya. Film ini akan mengadaptasi cerita tentang penyerangan Pearl Harbor, lebih tepatnya tentang Pertempuran Midway.


Diproduksi oleh Lionsgate, Midway disutradarai oleh Roland Emmerich. Film ini bakal dimainkan oleh beberapa aktor yang mungkin akrab dengan kita seperti, Ed Skrein, Pattrick Wilson, Woody Harrelson dan Mandy Moore.


Cerita ini sebenarnya sudah diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1976. Versi terbaru ini merupakan reboot yang menggunakan teknologi perfilman yang semakin maju. Dan akhirnya, Midway 2019 sudah mendapatkan jadwal tayang pasti di bioskop Indonesia yakni pada 8 November 2019.


Midway berpusat pada Pertempuran Midway, bentrokan antara armada Amerika dan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang yang menandai titik balik yang sangat penting di Pasifik selama Perang Dunia II.


Film yang didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata dari prestasi heroik ini, menceritakan kisah para pemimpin dan tentara yang menggunakan naluri, ketabahan, dan keberanian mereka untuk mengatasi berbagai rintangan. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2