Film Legendaris Ratu Ilmu Hitam Dibuat Ulang dengan Sudut Pandang Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Film horor legendaris "Ratu Ilmu Hitam" yang diperankan oleh Suzanna akan didaur ulang dan disutradarai Kimo Stamboel dibawah naungan rumah produksi Rapi Films. Skenario film lawas ini ditulis oleh Joko Anwar.

Meski disuguhkan dengan judul yang sama seperti aslinya, film ini akan memberikan sudut pandang baru disesuaikan masa sekarang. Mengingat film asli Ratu Ilmu Hitam dibuat pada 1981.


Sutradara Kimo Stamboel mengatakan, remake film Ratu Ilmu Hitam versi 1981 dan sekarang sangat berbeda meski dengan judul yang sama. Namun inti cerita didalamnya masih serupa.

"Jadi kalau ditanya ini ada hubungannya dengan yang dulu, nggak ada sih. Ini sihvery new concept dari Ratu Ilmu Hitam.Tapi sang ratu tetap aja, essence-nya ada," kata Kimo Stamboel.

Inti cerita dari film legendaris itu menurut Kimo Stamboel menjadi bagian terpenting dalam cerita tersebut. Sehingga dia tidak menghilangkan inti Ratu Ilmu Hitam 1981 kedalam remake versi terbaru.


"Karena memang memurut gue esensinya cukup Indonesia sekali dan sesuatu yang penting yang bisa kita ceritakan ke generasi berikutnya," tuturnya.

Ada pula pemain dalam film Ratu Ilmu Hitam versi terbaru adalah Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, dan lainnya.

Seperti yang diketahui, Ratu Ilmu Hitam adalah film horor legendaris Indonesia pada tahun 1981 dengan disutradarai oleh Imam Tantowi. Pemeran utama dalam ini pula dikenal sebagai ratu horor Indonesia yaitu Suzanna. Film ini dijadwalkan tayang mulai 7 November 2019. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2