Charlie's Angels Versi Terbaru Gulirkan Kisah yang Tak Kalah Menarik dari Versi Terdahulu

Yofamedia.com, Jakarta - Film Charlie's Angels resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Film besutan sutradara Elizabeth Banks ini masih mengangkat kisah tentang tiga wanita tangguh yang menjadi agen detektif swasta.

Menjadi lanjutan dari Charlie's Angels (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003) yang dibintangi Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz, Charlie's Angels versi 2019 ini terasa lebih segar.


Kini, Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano) yang menjadi generasi baru Angels.

Charlie's Angels yang dikenal selalu memberikan pengamanan dan kemampuan investigasi terbaik bagi para kliennya, mendapat tugas baru untuk membantu Townsend Agency yang sedang memperluas jangkauannya secara internasional.

Tiga agen wanita paling cerdas, berani, dan terlatih dari berbagai belahan bumi disatukan dalam satu tim "Angels" yang dipimpin Bosley untuk menangani itu.


Sampai suatu ketika, seorang teknisi sistem membongkar adanya ancaman dari sebuah teknologi berbahaya, para Angels pun dipanggil mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan dunia.

Nuansa laga aksi yang dibalut komedi para Angels menjadikan film berdurasi 1 jam 58 menit tak membuat penonton jenuh.

Friksi antara Bosley baru yang diperankan oleh Elizabeth Banks dengan John Bosley yang diperankan Patrick Stewart menjadi cerita menarik tersendiri.

Mampukah mereka menyelesaikan tugas dan perpecahan yang ada? Selamat menonton. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2