Chadwick Boseman Berakting dalam Film Detektif Penuh Aksi Berjudul "21 Bridges"

Yofamedia.com, Jakarta - Masih belum lelah dengan film-film khas Hollywood yang penuh dengan aksi-aksi keren antara polisi dan para buronannya yang kejam? Tenang, kamu tidak akan pernah kehabisan stok film-film seperti itu. Buktinya, kali ini Negeri Paman Sam merilis sebuah film berjudul “21 Bridges”, yang dijamin seru.
21 Bridges menceritakan tentang kejadian setelah peristiwa tragis terbunuhnya delapan orang pihak kepolisian NYPD. Hal ini sangat membuat semua pihak terpukul, terutama para keluarganya dan tentunya pihak kepolisian NYPD itu sendiri.
Menghadapi fakta yang tragis ini, seorang detektif bernama Andre Davis (Chadwick Boseman) tidak rela untuk membiarkan saja peristiwa ini sambil lalu. Ia akhirnya menemukan sebuah rencana.
Rencana tersebut adalah keputusan mengenai penyegelan Pulau Manhattan. Sejumlah infrastruktur, sarana, dan prasarana yang ada terpaksa ditutup. Dua puluh satu jembatan, tiga jalur sungai, dan bahkan fasilitas kereta api pun ditutup.
Hal ini bertujuan untuk menangkap si pelaku pembunuhan yang biadab dan tidak mengenal rasa kemanusiaan itu. Andre sepertinya rela melakukan apapun demi penangkapan si pembunuh.
Sayangnya, ada suatu keterkejutan besar yang melanda di balik pengejaran pembunuh ini. Ternyata, ada sebuah konspirasi besar yang terungkap. Konspirasi ini menghubungkan suatu peristiwa di masa lalu Andre dengan kasus yang nyatanya sedang diselesaikannya.
Film ini merupakan sebuah mahakarya dari tangan sutradara bernama Brian Kirk. Dalam penulisan naskahnya, ia meminta bantuan rekan-rekannya yang bernama Adam Mervis dan Matthew Michael Carnahan.
Brian Kirk sendiri pernah menyutradarai sejumlah film dan TV Series. Misalnya, TV Series Dexter (2009), Game of Thrones (2011), TV Series Great Expectations (2011), Gilded Lilys (2013), hingga TV Series Hard Sun (2018).
Dalam film ini, digaet sejumlaha aktor dan aktris yang sudah mumpuni dalam bidang akting. Mereka adalah Chadwick Boseman, Sienna Miller, JK Simmons, dan masih banyak lagi.
Jangan lewatkan penampilan super keren mereka dalam film yang berdurasi 99 menit ini! [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2