Buah Yuja, Sahabat di Musim Hujan

Yofamedia.com, Jakarta - Di musim hujan seperti sekarang ini, minum hangat menjadi teman yang pas untuk mengusir rasa dingin. Apalagi kalau minumannya dapat menambah daya tahan tubuh, sehingga badan kita tetap fit walau kehujanan.

Agnes PR Agrakom berbagi tips. “Bagi kalian yang menggemari makanan Korea mungkin tak asing mendengar teh Yuja yang rasanya asam-manis mirip buah lemon.“ Ujarnya.

Buah Yuja, lanjutnya kemudian, memang memiliki bentuk dan tampilan seperti buah lemon dengan kulit lebih tebal. Di beberapa toko serba ada, buah Yuja sudah dalam bentuk potongan tipis bercampur madu dalam kemasan toples kaca, dikenal sebagai Honey Citron Tea (Kul Yuja Cha) Korea. Cara penyajiannya sangat mudah, cukup mencampur Honey Citron Tea dengan air hangat ke dalam gelas, takaran dapat disesuaikan dengan selera kalian.


Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah Yuja, sangat baik untuk meringankan sakit tenggorokan ketika gejala flu menyerang, selain itu teh Yuja juga dapat membantu kita meningkatkan konsentrasi dan memberi efek menenangkan, serta menguatkan tulang.

Dalam episode Experience You K-Food ke-10, Oppa Lee Jeong Hoon bersama empat kontestan mencicipi teh Yuja dan membahas beberapa manfaat buah Yuja, serta cara penyajiannya yang dapat dicampur dalam salad buah atau sayur, bahkan bersama es krim.

Seperti apa keseruan mereka mencicip Yuja dan menjalani tantangan di episode 10, tonton episode Golden Quest Bersama Yuja di https://www.youtube.com/watch?v=Ij4JRpND-II&list=PL5YFqayZTMILwtph_tUfnR7bbCs50MacL

Untuk kalian yang ketinggalan keseruan permainan Experience You K-Food dari episode sebelumnya, silahkan masuk ke:YouTube Taste of love K-food (https://www.youtube.com/channel/UCKQmL24DhNQfR3JVaq57hiA) Facebook @TasteLoveKFood (https://www.facebook.com/TasteLoveKFOOD/)
Instagram @tasteoflovekfood (https://www.instagram.com/tasteoflovekfood/).
Kalian juga dapat mengikuti kontes yang diadakan melalui akun Facebook @TasteLoveKFood & Instagram @tasteoflovekfood dan memenangkan hadiah menarik. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2