Bekasi Clothing Expo di Kota Harapan Indah Berikan Diskon Hingga 70%

Yofamedia.com, Bekasi - Bekasi Clothing Expo 2019 telah digelar kembali di Kota Harapan Indah untuk memenuhi lifestyle kaum millenal yang sebelumnya diadakan pada bulan Ramadhan. Bekasi Clothing Expo 2019 telah diselenggarakan pada 30 Oktober - 3 November 2019 dengan mengajak 180 clothing brand yang ikut berpartisipasi.

Beragam penawaran yang diberikan mulai diskon up to 70% untuk berbelanja pakaian & aksesori. Kali ini pada Bekasi Clothing ada tersedia layanan menghapus tatto dengan teknik laser tidaklah murah bagi sebagian masyarakat, namun di Bekasi Clothing Expo para pengunjung mendapatkan secara gratis. Selain itu ada Beberapa kegiatan menarik yang bisa dilakukan antara lain permainan seperti  penalty shooter hingga paper plane dengan berhadiah voucher belanja.


Acara yang digelar Damai Putra Group bersama PT.Lion Mipro ini mengambil lokasi di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah areanya yang luas sehingga dapat memfasilitasi beragam booth yang didirikan, sehingga para pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Selain pakaian, Bekasi Clothing Expo 2019 juga menyediakan bermacam kuliner lezat serba Rp.5.000  dan fasilitas vermak gratis  kaos, celana pendek, jaket, hoodie atau sweater, hingga celana jeans atau chino untuk memanjakan para pengunjung yang hadir. Antusiasme pengunjung selama 5 hari sebanyak 67.798 pengunjung yang memadati area Bekasi Clothing Expo yang digelar di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah, Bekasi.

Damai Putra Group juga terus memberikan banyak penawaran produk dengan harga dan bonus yang menarik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2