ACE Hadirkan Produk Modern yang Membuat Hidup Anda Menjadi Lebih Mudah

Yofamedia.com, Jakarta - Menjadi pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap, ACE terus memanjakan pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk yang modern dan praktis melalui program Bikin Hidup Jadi Mudah hingga 26 November 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Malvin Tarigan, Senior Marcomm Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “Seiring perkembangan gaya hidup modern dengan mobilitas yang tinggi, berbagai aktvitas perlu ditunjang dengan aneka produk yang mendukung efisiensi waktu, tenaga, maupun biaya. Sebagai brand yang dikenal memiliki slogan The Helpful Place, ACE memahami hal tersebut dengan menghadirkan program Bikin Hidup Jadi Mudah sebagai solusi untuk menjaga kualitas hidup yang baik, melalui produk-produk yang dapat membuat kegiatan sehari-hari lebih praktis dan mudah”.

Untuk mewujudkan gaya hidup yang hemat energi, ACE menawarkan koleksi lampu LED dengan konsumsi listrik yang rendah. Diantaranya lampu dengan teknologi motion sensor yang dapat menyala secara otomatis saat terjadi gerakan dalam jarak maksimal 8 meter dari lampu, serta lampu dengan sensor cahaya yang cocok dipasang di area luar rumah karena dapat menyala secara otomatis pada malam hingga pagi hari. Temukan juga lampu LED Premier 3 warna bergaransi hingga 5 tahun yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu putih, kuning, serta natural untuk menciptakan suasana ruangan sesuai kebutuhan. Untuk penerangan di meja kerja, tersedia koleksi lampu kerja dengan pencahayaan yang aman bagi mata dan dilengkapi kalender, jam, hingga alarm. Selain itu, tersedia
lampu LED darurat untuk antisipasi pada saat terjadi pemadaman listrik yang dilengkapi dengan fungsi dimmer untuk mengatur intensitas cahaya sesuai dengan kebutuhan.


Untuk mempermudah aktivitas sehari-hari, ACE menyediakan berbagai produk fungsional. Mulai dari kegiatan memasak, ACE menawarkan pemanggang roti yang dilengkapi tombol pengatur tingkat kematangan sesuai selera, panci multifungsi listrik yang bisa digunakan untuk memasak dan merebus secara bersamaan, serta parutan serbaguna dengan 5 jenis mata pisau yang dapat dilepas-pasang agar mudah saat akan dibersihkan. Untuk menyajikan aneka minuman, ACE menghadirkan coffee maker berkapasitas 0,6 liter dengan penggunaan listrik yang hemat yaitu 550 watt, serta slow juicer untuk menyajikan minuman sehat dengan cara kerja memeras secara lembut dan merata sehingga tidak merusak nutrisi yang terkandung pada buah atau sayur. Tidak ketinggalan blender portabel dengan baterai yang dapat diiisi ulang, serta blender portabel yang bisa difungsikan sebagai botol minum dan dilengkapi soket USB yang dapat berfungsi sebagai powerbank.

Untuk membuat rumah lebih bersih dan rapi, tersedia berbagai peralatan yang membuat pekerjaan lebih praktis, diantaranya koleksi alat pembersih elektronik tanpa kabel, seperti penghisap debu basah dan kering, serta alat pel getar yang memiliki 3 fitur fungsional yaitu lap microfiberb serap tinggi, spray air untuk membersihkan noda berkerak, hingga fitur getar untuk mengangkat noda dengan lebih efektif sehingga tidak perlu mengepel terlalu keras.

Sebagai solusi penyimpanan untuk ruangan yang lebih rapi, tersedia rak pakaian yang dapat dipasang di dinding dan dilengkapi dengan boks serta tiang penggantung pakaian yang dapat diatur letak dan posisinya, dan rak serbaguna 5 tingkat yang dapat menahan beban hingga 200 Kg.

Selepas melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, momen bersantai dan beristirahat juga perlu ditunjang dengan produk berkualitas seperti bantal pijat leher 3D dengan gerakan yang lembut dan
dilengkapi fitur pemanas untuk memberikan sensasi hangat pada bagian leher, serta alat pijat kaki 3D dengan 3 mode pijat yang akan menghasilkan titik pijatan yang tepat untuk relaksasi seluruh telapak kaki. Temukan juga alat pengharum ruangan dengan daya jangkauan hingga 35M persegi yang dilengkapi fitur lampu LED 7 warna, serta aneka lilin aromaterapi yang akan semakin menambah suasana rileks saat beristirahat menghilangkan penat.

Selama program Bikin Hidup Jadi Mudah berlangsung, beragam penawaran menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti hemat hingga 50%, beli 1 gratis 1, serta penawaran khusus untuk member ACE Rewards seperti diskon khusus dan Pay All with Points yaitu pembayaran transaksi dengan poin member hingga keseluruhan dari total belanja. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan gratis membership dengan melakukan pembelanjaan minimal
Rp. 2 juta dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Untuk kemudahan dalam bertransaksi, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan terbaru di bawah naungan Kawan Lama Group. Belanja produk ACE juga dapat dilakukan kapan dan dimana saja di www.acehardware.co.id/shop atau melalui authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com/ace. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2