Smartfren Luncurkan Program Smartpoin 2.0 dan Gelar Event Smartfren WOW Fest

Yofamedia.com, Jakarta - Smartfren tak berhenti memanjakan para pelanggannya. Setelah menggelar program Kejutan Undian WOW, operator telekomunikasi  ini memperkenalkan SmartPoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty Pelanggan.

Program ini sebagai apresiasi yang diberikan kepada pelanggan berbaisi aplikasi MySmartfren.

"Sekarang ini kita sudah siap satu program yang membuat pelanggan Smartfren puas. Yaitu, dengan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan semakin bagus," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019.

" Poin bisa digunakan untuk berbagai macam, seperti hotel, food & beverages, travel, dan lain-lain," ujar dia.

SmartPoin akan diberikan kepada pelanggan setelah membeli paket internet dan melakukan aktivitas yang menggunakan pulsa, seperti layanan telepon (VoLTE) dan SMS. Kesempatan memutar koin emas akan muncul di aplikasi MySmartfren terbaru untuk mendapatkan SmartPoin.

Pelanggan bisa menggunakan SmartPoin untuk ditukar dengan voucher diskon atau kupon undian Program Undian Smartfren Wow. Hadiah yang tersedia yaitu rumah, mobil, motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah. Tidak lupa, SmartPoin dapat ditukarkan dengan paket internet Smartfren.

Head of Digital Commerce and Loyalty Smartfren, Irfan Firmansyah, menjelaskan untuk mendapatkan voucher diskon ini, pengguna dapat mengikuti program " Wow Deals" yang dimulai pada 1 November 2019.

Selama program ini berlangsung, akan ada tiga kali sesi yang dapat diikuti setiap harinya. Untuk mengikuti Program Undian Smartfren Wow, pengguna perlu menukarkan 100 SmartPoin dengan satu kupon undian.

"Mulai 1 November, kupon undian hanya bisa diperoleh kalau menukarkan poinnya. Jadi gak seperti kemarin, dengan hanya melakukan transaksi bisa dapat kupon undian," ujar Djoko.


Kupon undian ini, akan diundi setiap bulannya. Pemenang tahapan pertama pun telah mendapatkan hadiahnya yang diundi awal Oktober lalu.

"Baru baru ini, kami menyerahkan rumah ke salah satu pemenang pertama, seorang satpam yang merangkap sebagai driver ojol di Tegal. Tanggal 5 november akan kita undi lagi, rumah dan mobil keduanya," ungkap Djoko.

Selain meluncurkan program loyalti SmartPoin 2.0, operator telekomunikasi Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Fest. Event yang berlangsung di Ecovention Ancol, akan digelar pada Minggu, 10 November 2019.

Smartfren WOW Fest akan diramaikan dengan sederet penyanyi nasional ternama, diantaranya Andre Hehanussa, JKT 48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D'Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, dan Adhitia Sofyan.

Selain acara pentas musik, WOW Talks juga punya sesi edukasi dunia digital. Narasumber yang akan dihadirkan yaitu Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan Kaesang Pangarep.

"Aku nanti hadir sebagai pengisi acara, mungkin lebih ke bagaimana sih menjadi content creator dan pengusaha muda. Apalagi anak muda zaman sekarang kan sukanya digital, nah di situ kita bakal sharing apa itu dunia digital, bagaimana melakukan itu, dan bagaimana marketing di sosial media," ungkap Atta Halilintar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019.

Untuk mendapatkat tiket Smartfren WOW Fest, pelanggan dapat menukarkan 2.000 SmartPoin. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2