Serial Horor Klasik The Addams Family Diangkat ke Layar Lebar

Yofamedia.com, Jakarta - The Addams Family kembali, kali ini dalam bentuk animasi. Mereka yang terbiasa tinggal dalam kegelapan harus menghadapi teror warna-warni musim panas ketika pindah ke New Jersey.

Permasalahan tersebut terlihat dalam film yang dirilis rumah produksi MGM atau Metro Goldwyn Mayer ini. Animasi yang diadaptasi dari serial klasik horor ini dimulai dengan Morticia Addams yang disuarakan oleh Charlize Theron, terlihat menikmati pagi harinya yang kelam dan diwarnai badai.

Ia tak lupa membangunkan kedua anaknya Pugsley (Finn Wolfhard) dan Wednesday (Chloe Grace Moretz). Morticia juga membantu suaminya Gomez (Oscar Isaac) memasang alat penyiksa di kepalanya.



Tiba-tiba, kehidupan tanpa warna itu berubah setelah keluarga Addams harus pindah dan menetap di New Jersey. Kepindahan itu disebabkan karena mereka harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di abad ke-21.

Kehebohan pun terjadi di New Jersey. Para tetangga menolak kehadiran The Addams Family yang bersikeras melakukan ulah-ulah aneh seperti Paman Fester yang melepas ratusan kelelawar di taman pusat kota. Pugsley bahkan menembakkan torpedo langsung kepada ayahnya.

Wednesday, sebagai seorang remaja, membangkitkan banyak katak yang menjadi bahan percobaan ilmiah di sekolahnya.

"Mari kita tunjukkan kepada mereka seperti apa keluarga Addams," kata Gomez, kepala keluarga Addams.



The Addams Family ditulis oleh Matt Lieberman dan disutradarai Conrad Vernon dan Gref Tiernam. Film animasi ini diramaikan oleh aktor suara Nick Kroll, Snoop Dogg, Bette Midler dan Allison Janney.

The Addams Family awalnya berupa komik karya Charles Addams. Keluarga ini terdiri dari Gomez, Morticia, Wednesdaym Pugsley, Paman Fester, Grandmama, butler Lurch, potongan pergelangan tangan Thing, serta sepupu Gomez Itt. 

Komik tersebut kemudian diadaptasi menjadi serial televisi pada 1964. The Addams Family pernah pula dibuat menjadi serial animasi pada 1973-1975 dan 1992-1993. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2