Sensasi Mencicipi Makanan Khas Jepang di Restoran Miyazaki Japanese Grill

Yofamedia.com, Jakarta - Makanan khas Jepang memang tidak ada duanya. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang sengaja datang ke restoran khas Jepang hanya untuk mencicipi rasa khas yang ada pada makanan negeri Sakura ini. Salah satu restoran yang menyajikan menu khas Jepang yang ada di Jakarta adalah Miyazaki Japanese Grill. Didirikan oleh tiga orang yang bersahabat karib, yakni Wendy Noel Wijaya, Joshua, dan Heriyanto, restoran bertema all you can eat ini berdiri sejak tanggal 8 Juni 2019. Harga menunya pun bervariasi mulai 13 ribu rupiah hingga 88 ribu rupiah.

Wendy Noel Wijaya selaku Chief Financial Officer Miyazaki Japanese Grill mengatakan, alasan dirinya dan kawan-kawannya memilih untuk membuka restoran Miyazaki Japanese Grill karena menurutnya, makanan Jepang memiliki kekhasan khusus terkait cara memasak dan penyajiannya serta rasa yang lezat dan enak di lidah.

Wendy Noel Wijaya, Chief Financial Officer Miyazaki Japanese Grill

"Seperti yang kita ketahui nama Miyazaki sendiri merupakan nama wagyu yang kualitasnya paling tinggi. Maka dari itu kita pakai nama Miyazaki karena sesuai dengan filosofi kita untuk menghadirkan sesuatu yang bintang lima tetapi dengan harga yang kaki lima, ibaratnya kita memberikan makanan dengan kualitas bagus dan tinggi tetapi harganya sangat terjangkau," ujar Wendy yang ditemui awak media di Miyazaki Japanese Grill cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (8/10/19).

Miyazaki Japanese Grill merupakan restoran Jepang yang menyajikan menu daging dan shabu-shabu khas Jepang dengan harga yang terjangkau. "Walaupun harganya terjangkau tapi kami menjamin semua bahan dasar yang digunakan pada menu kami merupakan bahan dasar import dari Jepang, dan yang terpenting dalam setiap masakan kami tidak pernah memakai bumbu penyedap micin," tambah Wendy.

Sumo Meat Tower, Harga 88 Ribu Rupiah

Wendy menyebut, pihaknya ingin menghadirkan menu makanan yang memiliki kualitas tinggi. Salah satu yang disajikan dari restoran ini yaitu saos special Miyazaki, yakni saos yang terdiri dari 14 bumbu rahasia yang semua bahan dasarnya merupakan bahan import dari Jepang, yang disajikan bersama menu andalan dari Miyazaki Japanese Grill yaitu Sumo Meat Tower. Untuk menu tersebut, harganya pun cukup terjangkau yaitu hanya 88 ribu rupiah.

Untuk konsep sendiri, Miyazaki Japanese Grill menerapkan konsep seperti street Japanese BBQ, yakni konsep restoran terbuka tanpa mengunakan AC. "Posisinya berada di tengah jalan dan ada lampion-lampionnya karena kita inginkan konsep seperti yang ada di Jepang," jelas Wendy.


Saat ini Miyazaki Japanese Grill memiliki 6 cabang, yakni di Kedoya, Bintaro, Poris, Grogol, Bekasi, dan Kelapa Gading. Untuk ke depannya Miyazaki Japanese Grill akan membuka cabang di beberapa tempat lainnya. Wendy juga berjanji, tiap bulan pihaknya akan terus berinovasi dengan melakukan penambahan menu baru. Hal tersebut dilakukan untuk terus mencapai target penjualan yang menyasar kaum millenial hingga konsumen keluarga muda.

"Jujur kita di sini dalam waktu dekat bisa banyak buka store karena tingginya permintaan klien dan kita bisa melihat ada klien makan di sini dalam satu hari itu berkali-kali dari siang, sore sampai malam," terang Wendy.

Wendy pun menyambut dengan tangan terbuka jika ada masyarakat yang ingin membeli franchise Miyazaki Japanese Grill, tentunya dengan syarat yang sangat mudah. “Dengan hanya 168 juta rupiah, kita sudah support segala material dan brand-nya,” pungkas Wendy. [Lia]

 



 






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2