Ria Miranda Berkolaborasi dengan Tokoh Animasi Anak Nussa yang Fenomental

Yofamedia.com, Jakarta - Modest fashion brand Ria Miranda kembali memberikan inovasi dengan menyuguhkan karya yg selalu dinanti 2kan oleh pelanggan setianya. Berbeda dg biasanya, karyanya kali ini menampilkan ragam busana anak dan busana wanita dg berkolaborasi bersama Nussa Official, serial animasi lokal anak islam melalui kisah Nussa dan Rarra yang fenomental.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dg brand My Little Pony, kolaborasi pertama antara RiaMiranda dg animals karya anak bangsa ini memberikan nafas baru di industri kreatif, khususnya pencinta busana muslim tanah air dan penggemar serial Nussa.

Saya sangat bangga bisa dipercaya oleh managemant Nussa Officer untuk membuat konsep merchandise Nussa, krn anak saya adalah fans setia Nussa juga. Ria Miranda menjelaskan asal mula kerjasama ini.


Pesan mendalam selalu mentoring Setiap episode Nussa. Makna kesederhanaan hidup dari serial karakternya dan prilaku taqwa kepada sang pencils diceritakan apik teruntuk penikmat serial animasi anak yg fenomental ini. Baik untuk anak maupun orang dewasa. Tema yg diangkat dlm episode kali ini yaitu "jangan sombong". Gambaran kisah Rarra yg menerima pujian krn prestasinya Delilah, membuat iya lupa diri dan sombang, namun umma dan Nussa mengingatkan untuk selalu rendah hati apabila ingin selalu disayan Allah SWT.

"Kolaborasiku bersama Nussa Official ini menjadi misi dakwa untuk anak anak juga krn punya semangat yg sama dlm menebarkan nilai2 kebaikan, semoga Lombardi ini dapat diterima, krn akan ada rencana jangka panjang dan turunan produk yang akan diluncurkan berikutnya."ujar Ria Miranda.

"Alhamdulillahi Robbil `Alamin, kolaborasi ini adalah salah satu hal yg kami sangat bersemangat menyambutnya, sepanjang rangkaian perjalanan kami didlm berkarya. Bekrjasama dg Umi Ria Miranda adalah suatu kehormatan tersendiri bagi kami. Dimana kami memiliki visi dan misi yg sama untuk terus menyampaikan pesan kebaikan dan memberikan nilai edukas, pada karya2 yg kami hadirkan. Harapan kami semoga kolaborasi ini dpt diterima dg baik dan kerjasama bisa berjalan dg baik hingga tahun berikutnya." Ujar Yuda Wirafianto sebagai Direktur Utama Nussa Official.

"Moment Launching kolaborasi dg Nussa Official ini kami selenggarakan dg Pameran 1 dekade di PIM 2 yg didukung oleh Sogo Departement Store dan PIM sebagai official venue. Ini adalah event perkenalan awal untuk menuju pameran 10 Langkah RiaMiranda nanti tanggal 24 oktober- 1 Desember 2019 mendatang."jelas Meutia Ayunda sebagai Publik Realations RiaMiranda.

Dalam kolaborasi Ria Miranda bersama Nussa Official, ragam pilihan busana dg ciri khas setiap karakter tokohnya akan dipadukan dg design khas RiaMiranda. Terdapat pilihan busana harian anak sebagai pelengkap koleksi merchendise dari serial animasi Nussa yg fenomental ini. Koleksi perdana produk Nussa Official designed by RiaMiranda akan di Lounching perdana pada event pameran 10 Langkah Awal RiaMiranda yg akan memasuki momentum 1 dekade yg diadakan bersama SOGO Department Store di Atrium Pondok Indah Mall 2. Koleksi ini akan tersedia serentak di Nussa Official Store, RiaMiranda Official Store dan webstore pada tanggal 19 Oktober 2019 mendatang. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2