Love for Sale 2, Sekuel Yang Lebih Menonjolkan Kisah Keluarga


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses dengan yang pertama, sequel film Love For Sale 2 siap dirilis akhir Oktober mendatang. Berbeda dari film yang pertama, Love For Sale 2 lebih mengangkat tema mengenai konflik dalam sebuah keluarga.  

"Bedanya film pertama dan kedua itu dari segi cerita. Kalau yang pertama lebih ke relationship kalau sekarang kami perlebar ke kisah keluarga," kata Kori Adyaning, Produser film Love For Sale 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).  


Dalam kesempatan tersebut, Andibachtiar Yusuf, sutradara sekaligus penulis skenario dari Love For Sale 2 menjelaskan alasannya membuat sequel dari film ini.  

"Ide ceritanya ada yang saya alami sendiri dan temen alami. Hal-hal yang saya alami di masa lalu dan nyebelin ternyata lucu buat Angga (executive producer). Kami akhirnya putuskan bikin cerita yang dekat dengan orang, sama kaya yang pertama," jelas pria yang akrab disapa Ucup itu.  


Lebih lanjut Ucup menjelaskan, cerita dari Love For Sale 2 memang sengaja dilebar karena menurutnya, tidak hanya pria berusia 40-an yang memiliki masalah mengenai asrama.  Love For Sale 2 bercerita tentang Indra 'Ican' Tauhid Sikumbang, pria berdarah Minang yang selalu diminta ibunya untuk menikah. Ia akhirnya menemukan seorang menantu palsu bernama Arini Chaniago dari sebuah aplikasi online. 

Kehadiran Arini perlahan membuat hidup Ican dan keluarganya berubah. Love For Sale 2 dibintangi oleh Adipati Dolken (Ican), Della Dartyan (Arini), Ratna Riantiarno (Rosmaida), Bastian Steel (Bunchun), Ario Wahab (Endoy) dan deretan artis Indonesia lainnya.  

Film yang diproduksi oleh Visinema ini, akan mulai tayang pada 31 Oktober 2019 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2