La-Z-Boy, Senopati Therapy Center, dan Sogo Adakan Sosialisasi Tentang Pentingnya Memilih Recliner yang Tepat

Yofamedia.com, Jakarta - La-Z-Boy brand sofa dan recliner asal USA yang terkenal didunia, hari ini bekerjasama dengan Senopati Therapy Center salah satu physiotherapy dan massage therapy terkemuka di Indonesia dan Sogo Department Store untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih recliner yang tepat untuk menjaga struktur tulang punggung atau yang biasa disebut lumbar. Acara edukasi dan pameran kolaborasi dengan topik “Healthy Lifestyle Starts from Your Recliner" ini diselenggarakan di Main Atrium Pondok indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Melalui kesempatan ini, La-Z-Boy memperkenalkan kembali model Delta recliner yang cocok untuk home theater di rumah sehingga menghabiskan waktu nonton keluarga lebih nyaman, menyenangkan dan sehat bagi struktur lumbar. Tidak hanya itu, beberapa model La-Z-Boy seperti Harbortown Rocker Recliner dan Southwest Lifestyle juga ikut menjadi andalan dalam acara ini. Model-model recliner yang ditampilkan sesuai bagi para kaum urban di Indonesia dan kaum senior terutama di Jakarta dengan jumlah aktivitas yang padat sehingga memerlukan recliner yang nyaman dan mendukung lumbar dan mengurangi backpain.

"Pameran dan edukasi kolaborasi yang kami lakukan ini semata-mata untuk memberikan pengetahuan kepada
masyarakat umum tentang pentingnya pemilihan recliner yang tepat. Lebih spesifik bagi para keluarga yang sering mengadakan quality movie time, bagi para kaum urban yang sangat aktif dan tentunya bagi para kaum senior.“ terang Putri Victor, Manager Marketing & Communications dari Melandas Group/La-Z-Boy lndonesia. “Bisa dihitung berapa lama kita menghabiskan waktu duduk bercengkrama di rumah dan menonton film, alangkah baiknya jika quality time ini bisa kita nikmati dengan kenyamanan tanpa khawatir terhadap back pain karena menggunakan sofa dan recliner yang tepat, apalagi untuk para orang tua atau kaum senior." lanjut Putri.

La-Z-Boy Indonesia telah hadir di tengah-tengah industri furnitur Indonesia sejak tahun 2000 dengan fitur yang semakin berkembang setiap tahunnya. Melalui salah satu channel distribusi seperti SOGO department store, La-Z-Boy dapat didapatkan di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Beberapa fasilitas diantaranya yang telah menggunakan sofa dan recliner dari La-Z-Boy di antaranya seperti Premiere Theater XXI di seluruh Indonesia, Garuda Business Lounge Mini Home Theater di Terminal 3 Soekarno Hatta, Rumah Sakit ibu dan Anak Kendangsari di Surabaya dan Rumah Sakit Husada Center di Surabaya untuk para pasien Chemotherapy. Tidak hanya itu, melalui program sosialnya, La-Z-Boy telah hadir pula bagi anak-anak di Yayasan Ronald McDonald House Charities dan RSUP Sanglah, Bali.

TENTANG LA-Z-BOY INDONESIA

La-Z-Boy. recliner asal Amerika Serikat telah berkecimpung di dunia furnitur sejak lebih dari 90 tahun yang lalu. Dengan mengutamakan kenyamanan pada setiap design produknya, La-Z-Boy melayani para penggunanya yang berada di hampir semua bagian dunia, meliputi Inggris, Australia, Jerman, Italia, Jepang, Korea Selatan, Mexico, China, New Zealand, Turki, Afrika Selatan dan Indonesia. Sejak tahun 2000, La-Z-Boy dengan bangga telah melayani masyarakat Indonesia dengan perpaduan kenyamanan dengan kualitas recliner dan sofa, serta dengan jangka waktu garansi terlama yakni 10 (sepuluh) tahun. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2