Johnnie Walker Highball Collection, Cara Baru Menikmati Wiski dari Johnnie Walker

Yofamedia.com, Jakarta - Johnnie Walker memperkenalkan cara baru menikmati wiski dengan menghadirkan Johnnie Walker Highball Collection, koleksi empat koktail terbaru yang terinspirasi oleh semangat kota-kota besar dunia seperti Cape Town, Rio De Janeiro, New York City, dan Tokyo. Hadir di festival kreatif hits di Jakarta Brightspot Market 2019, Johnnie Walker menghadirkan empat sensasi dari koleksi koktail terbarunya, Johnnie Walker Highball yang menggoda.

Marketing Manager for Whiskey and Reserve Portfolio Diageo Indonesia Dannies Hendrato, menuturkan bahwa keempat koktail Johnnie Walker Highball memberikan pengalaman baru dalam menikmati wiski, “Kami ingin mengubah pandangan konsumen tentang wiski, dan memberikan cara baru untuk menikmatinya. Bagi konsumen yang merasa tidak akan bisa menyukai wiski, Highball bisa jadi mengubah pendapat ini, It is a real game-changer. Highball menawarkan rasa yang ringan dalam sajian koktail yang segar. Kami yakin konsumen akan menyukai koleksi koktail Johnnie Walker Highball.” Keempat sensasi rasa dari Johnnie Walker Highball, Johnnie & Ginger, Johnnie & Lemon, Johnnie & Peach dan Johnnie & Green Tea, memberikan pengalaman baru dalam menikmati wiski dan menjadi pilihan saat merayakan capaian-capaian sederhana bersama rekan dan sahabat.


Johnnie Walker Highball Collection yang diperkenalkan hari ini menjadi bagian dari kampanye Johnnie Walker di Indonesia #MarkYourMove sebagai suatu ajakan untuk terus bergerak maju dan meraih pengalaman-pengalaman baru. “Dengan semangat yang sama, Johnnie Walker mengajak konsumen untuk mencoba cara baru menikmati wiski. ”Dengan kampanye #MarkYourMove, kami mengajak konsumen untuk terus bersikap positif dan move forward, terus mencoba hal-hal baru dan tidak takut mengambil resiko. Setiap move perlu dimaknai sebagai pencapaian berharga dan menyempurnakan perayaan itu bersama rekan dan sahabat dan Johnnie Walker Highball,” tambah Dannies.

Koktail telah menjadi sebuah kultur yang kian digemari oleh konsumen untuk menikmati alcohol. Rasa klasik dari koleksi label Johnnie Walker mampu memberikan ruang bagi bartender untuk bereksperimen mencampur Johnnie Walker menjadi koktail yang ringan namun sensasional. Untuk koktail Highball, rasa Johnnie Walker yang klasik dicampur dengan jahe, lemon, buah persik (peach), dan teh hijau yang menghadirkan pengalaman menikmati wiski yang baru. Johnnie Walker Highball is a game-changer!

Johnnie Walker Highball hadir di sepanjang festival Brightspot Market 2019 di Jakarta yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2019. Sejak 2009 Brightspot telah mendorong, membentuk dan mendukung dunia kreatif di berbagai industri seperti fesyen, makanan, musik dan seni, dan kini berhasil memposisikan dirinya sebagai barometer industri kreatif.


Brand Ambassador Johnnie Walker Wawan Kurniawan akan memberikan DIY workshop bagi pengunjung yang berusia 21 tahun ke atas untuk menyiapkan sendiri Johnnie Walker Highball favoritnya. Selama festival berlangsung, pengunjung yang berusia 21 tahun yang membeli 1 koktail Highball rasa apapun berhak mendapatkan kesempatan untuk bermain Chinchiro Games yakni permainan dadu yang super seru. Selain itu, setiap pembelian koktail Highball, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman Johnnie Walker di Skotlandia!

Johnnie Walker terus mendorong komitmennya untuk mengkampanyekan minum secara bertanggungjawab kepada konsumen yang telah berusia 21 tahun keatas. Untuk informasi kampanye Johnnie Walker #MarkYourMove dan kegiatan serta promosi menarik Johnnie Walker Highball Collection mari bergabung di Instagram @johnniewalkerid dan Facebook @JW.Indonesia. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2