Ingin Menikmati Sajian Roti Keju Meleleh? Ohayou! Cheese Toast Jawabannya

Hasil gambar untuk ohayou cheese toastYofamedia.com, Jakarta - Buat kalian pencinta keju, makanan satu ini pasti bakal menjadi favorit kamu yang baru. Cheese toast adalah roti panggang berisi keju meleleh yang sangat nikmat. Varian rasanya pun beragam, ada yang ditambah cokelat, hingga charcoal (arang)! Memakan makanan ini seru banget karena lelehan keju yang bisa terulur panjang.

Salah satu produk yang menyediakan menu makanan roti keju meleleh tersebut adalah Ohayou! Cheese Toast. Produk ini awalnya didirikan oleh tiga bersaudara yakni Phoebe, Irene, dan Samuel pada tahun 2017 lalu dengan berjualan dari bazaar ke bazaar. Berkat respon positif dari masyarakat, Ohayou! Cheese Toast akhirnya memutuskan untuk membuka cabang permanen pertamanya di Mall Taman Anggrek, pada bulan November 2018.

Hasil gambar untuk ohayou cheese toast

Selaku salah satu founder, Phoebe mengaku bahwa roti mereka terinspirasi dari Hokkaido bread yang sudah terkenal di Jepang dengan kelembutan dan kelezatan kejunya.

“Kebetulan kami pernah ke Jepang, dan ini makanan khas dari Hokkaido Jepang. Rotinya kita ambil dari resep Hokkaido bread yang terkenal yakni dari susu, mentega, dan kejunya. Dari situ kita ingin membawa nuansa Jepang ke Indonesia. Di samping itu kita pakai brand Ohaiyou agar semangat keramahtamahan masyarakat Jepang juga bisa ditularkan di sini,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Berbicara mengenai proses pembuatan menu makanan Ohayou! Cheese Toast, ternyata harus menggunakan teknik khusus. Salah satu founder Ohayou! Cheese Toast lainnya yakni Irene menjelaskan, “Untuk rotinya sendiri memang home made, tetapi bahan-bahannya khusus kita datangkan dari luar negeri. Isinya ada keju dan saus spesial buatan kita. Di situ roti kita panggang sampai derajat tertentu agar kejunya meleleh, setelah itu rotinya bisa kita tarik panjang. Namun itu tetap perlu skill khusus memanggang agar melelehnya pas,” terang Irene.

Hasil gambar untuk ohayou cheese toast

Ohayou! Cheese Toast menyediakan 6 varian roti yang dapat memanjakan lidah konsumennya, diproduksi yakni rasa Original, Chocolate, Charcoal, Sakura, Pizza dan Garlic. 

"Semua resep kita kombinasikan dan kreasikan sendiri dengan bahan baku import dari Jepang. Lalu keenam rasa tersebut kita jual dengan harga cukup terjangkau, dari mulai 25 ribu rupiah sampai 30 ribu rupiah," tambahnya

Sampai saat ini, Ohayou! Cheese Toast telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia, seperti Batam, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Jambi, Semarang, Padang hingga Makassar.

Hasil gambar untuk ohayou cheese toast

Ke depannya, untuk lebih memanjakan lidah para konsumen tercinta, Ohayou! Cheese Toast berjanji akan terus menciptakan inovasi terbaru dengan mengeluarkan berbagai menu dan rasa yang lebih variatif.

“Harapannya, Ohayou! Cheese Toast bisa lebih dikenal di banyak tempat, tidak hanya di Indonesia saja tetapi di negara-negara lain nya juga,” tutup Phoebe dan Irene. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2