HOOQ Raih 24 Penghargaan Regional di Asian Academy Creative Awards 2019

Yofamedia.com, Jakarta - HOOQ sebuah layanan video streaming ternama di Asia, meraih sebanyak 24 penghargaanregional dari Asian Academy Creative Awards (AAA) 2019, jumlah tersebut dua kali lebih banyak dibanding penghargaan yang diraih pada tahun lalu.
HOOQ Originals meraih penghargaan untuk berbagai kategori, meliputi Best CinematographyBest Original ScreenplayBest DirectionBest Feature FilmBest Sound dan Best Original Programme by a Streamer/OTT.
Penghargaan tersebut diraih dari beberapa serial film yang terdapat pada platfrom HOOQ diantaranya Bhak, Ulan, Sex Talks with Dr. Holmes, 7 days dan satu judul serial dari Indonesia yakni Brata.

Guntur Siboro selaku Country Head HOOQ Indonesia menyatakan, penghargaan ini akan memperkukuh komitmen HOOQ dalam mengembangkan industri film lokal termasuk untuk di Indonesia dan terus mendukung para sineas lokal dalam berkarya untuk menghadirkan hiburan berkualitas bagi pelanggan HOOQ baik di Indonesia maupun di wilayah Asia.
"Kami bangga atas pencapaian Brata di Asian Academy Creative Awards. Penghargaan yang diterima oleh Brata merupakan bentuk pengakuan dunia internasional terhadap kualitas sineas Indonesia," ujar Guntur melalui keterangan pers yang diterima.

Penilaian AAA dilakukan melalui sistem dua tahap dimana setiap peserta harus memenangkan kategori yang telah dipilih di negara mereka masing-masing sebelum mewakili negaranya di Grand Final Round.
Konten Original hingga saat ini telah mendapat dukungan luar biasa dari pelanggan HOOQ di seluruh kawasan Asia, yang menginginkan kisah yang lebih beragam dan lebih bayak konten lokal.
HOOQ meneruskan misinya untuk menghadirkan konten lokal yang relevan ke Asia guna mendukung talenta lokal dan visi para sineas lokal untuk memperkenalkan industri film lokal kepada dunia, khususnya di Indonesia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2