HOOQ Menyajikan Sensasi Hiburan Horor Khas Asia untuk Musim Halloween 2019

Yofamedia.com, Jakarta - HOOQ, layanan video-on-demand terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan sensasi hiburan horror khas Asia dalam rangka menyambut musim Halloween 2019. Di penghujung bulan Oktober ini, HOOQ menawarkan kurasi konten horor terbaik untuk menghibur jutaan penggunanya di Indonesia, termasuk dua film horor terbaru Indonesia yakni “Arumi” dan “Get Lost” yang digarap oleh RAPI Films.

Film “Arumi” bercerita tentang Rasty bersama empat sahabatnya pergi mengunjungi vila orang tuanya. Di tengah perjalanan mereka hampir saja menabrak seorang gadis kecil bernama Lily, yang dikejar-kejar oleh sekelompok orang hingga akhirnya Rasty mengajak Lily bersamanya. Namun, sejak keberadaan Lily di tengah-tengah mereka, kejadian aneh penuh mistis mulai terjadi.

Sementara film “Get Lost” bercerita mengenai lima orang pelajar, Ringgo, Nadia, Vina, Anton, dan Bombom, yang bolos sekolah dan pergi tanpa tujuan. Demi menghindari razia di jalan raya, mobil mereka masuk hutan belantara. Tanpa sadar, mereka telah tiba di sebuah benteng tua, benteng penuh misteri bekas peninggalan Belanda. Dalam upaya mencari jalan keluar, serbuan teror tak dapat terelakkan. Satu per satu dari mereka mengalami kejadian menyeramkan yang tak seharusnya mereka rasakan.


Selain “Arumi” dan “Get Lost”, HOOQ menghadirkan kurasi film-film horor seperti "Ratu Ilmu Hitam”, “Sundel Bolong”, “Asih”, “Lewat Tengah Malam, “Danur 2: Maddah", "Sekte”, “Kafir”, ”Insidious Chapter III”, “Perjanjian Dengan Iblis”, “Tembang Lingsir", "Danur: I Can See Ghost”, “Danur 2: Maddah”, dan “Asih.”
Tak hanya film lokal Indonesia, HOOQ juga mengusung berbagai film dari negara Asia lainnya ke dalam kurasi bertema horor ini. Film horor tersebut di antaranya adalah “The Swimmers”, “Shutter”, “Nang Nak”, “Take Me Home”, dan “Midnight University”.

Pada bulan Oktober 2019, HOOQ juga menghadirkan konten-konten baru dari genre lain dan juga film mancanegara seperti aksi pahlawan super “Spiderman: Far From Home” dan film animasi anak “Toy Story 4”. Berbagai konten lokal pun dihadirkan HOOQ untuk menghibur para penggunanya seperti serial TV “Extravaganza” dan film komedi “Mendadak Kaya”.

Film “Mendadak Kaya” diperankan oleh tiga aktor ternama yaitu Fedi Nuril, Dwi Sasono, dan Pandji Pragiwaksono bercerita mengenai tiga pemuda bernama Doyok, Otoy, dan Ali Oncom dengan masing-masing permasalahannya. Ali Oncom dikejar oleh debt collector, Otoy diancam akan diceraikan oleh istrinya dan diusir dari rumah karena tak pernah memberi nafkah, dan Doyok harus mengganti rugi uang puluhan juta karena tidak sengaja membakar sebuah warung kopi. Mereka pun harus mencari berbagai cara untuk mendapat uang banyak dalam waktu singkat.

Cara Berlangganan HOOQ



Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Playstore atau Apple Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga  film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal  dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV dan Apple TV.

HOOQ menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan HOOQ, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan OVO, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media dan Smartfren. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2