Kevin Hendrawan Berkolaborasi dengan FiberCreme dari dan untuk Indonesia Luncurkan Serial Web #EkspedisiSegaris

Yofamedia.com, Jakarta - Ekspedisi ‘Semangat Generasi Millenials’ atau #EkspedisiSegaris hari ini meluncurkan secara resmi serial web yang merekam perjalanan sekelompok milenial ke pelosok-pelosok tanah air dalam menelusuri kebanggaan dan kecintaannya akan indahnya keberagaman Indonesia. Bergenre travel documentary, serial web ini mengisahkan perjalanan mengarungi keberagaman alam, budaya, dan kuliner Indonesia – dari Sabang hingga Merauke, dari Miangas ke Pulau Rote, indah dan luar biasa kaya. Dipelopori oleh YouTuber dan content creator muda berbakat, Kevin Hendrawan, #EkspedisiSegaris mengekspresikan aspirasi generasi milenial untuk merawat kebhinekaan dalam semangat #bedaituindah dengan mensyukuri indahnya alam dan budaya Indonesia.

Dalam 100 hari, Kevin Hendrawan merampungkan ekspedisi ini didukung FiberCreme, “Serial web #EkspedisiSegaris adalah wujud dari keprihatinan generasi milenial atas tajamnya isu perbedaan akhir-akhir ini. Perbedaan seakan menjadi hal yang buruk dan tidak pantas mendapat tempat di bumi Indonesia. Saya dan beberapa rekan sesama youtuber dan content creator ingin melakukan sesuatu untuk mencegah meruncingnya isu perbedaan itu. Kami memilih menemukan keindahan dari perbedaan yang ada dengan berpetualang ke pelosok Indonesia. Hasilnya, 23 serial web dari lokasi-lokasi cantik di Indonesia untuk #EkspedisiSegaris. Semoga serial web itu menjadi pembuka mata hati kita untuk lebih menghargai dan mencintai perbedaan yang ada.”


Pada perjalanannya, #EkspedisiSegaris mengunjungi 46 lanskap cantik dan unik diseluruh penjuru Indonesia. Mulai dari Pengunungan Jayawijaya yang merupakan titik tertinggi di negeri ini hingga gunung api bawah laut di Kepulauan Sangihe, #EkspedisiSegaris merekam keberagaman alam Indonesia yang luar biasa. Dalam perjalanan ini, #EkspedisiSegaris juga mengeksplor budaya, adat-istiadat berbagai suku di Indonesia yang patut kita jaga keberadaannya. Dan tidak kalah penting, menyusuri kekayaan kuliner, mulai dari gohu ikan di Ternate hingga dendeng rusa khas Merauke.

Untuk melengkapi suara generasi milenial, Kevin mengajak rekan-rekannya content creator lain mengarungi ekspedisi ini. Ada Atta Halilintar, Kery Astina, Brisia Jodie, Mak Beti atau Arif Muhammad, Ghea Indrawari, yang terlibat di dalam serial web  #EkspedisiSegaris - menggambarkan semangat komunal generasi milenials untuk mengenal lebih jauh dan mencintai Indonesia. “Saya sangat senang rekan-rekan content creator mendukung semangat ini dan bersedia bergabung dalam perjalanan kami. Saya percaya semangat komunal ini menjadi sebuah kekuatan untuk menyampaikan pesan bahwa #bedaituindah patut disampaikan dan diteruskan kepada para penggemarnya,” tambah Kevin.


Semangat yang terpancar pada #EkspedisiSegaris sejalan dengan nilai yang diyakini FiberCreme, krimer multifungsi dan juga produk Indonesia seenak susu dan senikmat santan, yang meyakini semangat ‘dari dan untuk Indonesia’. FiberCreme mendukung penuh inisiatif dan produksi serial  #EkspedisiSegaris. Director PT Lautan Natural Krimerindo Hendrik Gunawan mengatakan, “Sebagai produk asli Indonesia yang bangga menjadi bagian dari inovasi bangsa, FiberCreme dari dan untuk Indonesia berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan menciptakan produk-produk dalam negeri yang inovatif dan bernilai jual tinggi. Ini adalah semangat yang kami lihat di #EkspedisiSegaris, bangga akan apa yang dimiliki bangsanya dan berkolaborasi untuk merawat kebanggaan ini menuju tujuan utama, kesatuan Indonesia.”

Saat ini #EkspedisiSegaris sudah memasuki episode ke-16 dan akan terus tayang hingga Oktober 2019. Episode #EkspedisiSegaris terbaru ditayangkan setiap Selasa pukul 19.00 di kanal YouTube Kevin Hendrawan hingga Oktober 2019.

Pada acara peluncuran ini, #EkspedisiSegaris juga menggelar pameran foto di Galeri Indonesia Kaya menyuguhkan 27 foto behind the scene terbaik yang menggambarkan perjalanan Kevin berkeliling Indonesia. Foto-foto behind the scene ini dipamerkan sejak 9 September dan akan berlangsung hingga 15 September 2019. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2