Kembalinya Anak Iblis, Sekuel yang Lebih Mencekam dari Film Sebelumnya

Yofamedia.com, Jakarta - Film berjudul 'Kembalinya Anak Iblis' merupakan kelanjutan dari film RA Pictures '13 The Haunted' yang ditayangkan pada Juni 2018 lalu.
Film yang disutradarai Rudy Sujarwo bercerita tentang para remaja yang selamat dari teror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan. Dimana resort tersebut memiliki sejarah mengerikan tentang pembantaian yang terjadi di area tersebut.
Film genre horor itu dibintangi oleh Al Ghazali (Rama), Endy Arfian (Garin), Atta Halilintar(Farel), Steffi Zamora (Quincy) dan Valerie Thomas (Chelsi).
Raffi Ahmad, selaku produser mengatakan bahwa film ini diproduksi selama hampir dua tahun. Ia juga mengklaim film ke sembilan produksi RA Pictures ini berbeda dari film horor pada umumnya.
Hasil gambar untuk kembalinya anak iblis
"Ini kita syutingnya hampir dua tahun lalu. Dari awal kita coba lebih beda adventure horror," Ujar Raffi Ahmad saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).
Suami dari Nagita Slavina itu kemudian menceritakan sekilas dari isi film yang digarapnya itu. Dimana filmnya bercerita tentang sekawan anak remaja yang dengan traveling dan mencari pengalam mistis.
"Beberapa referensi, beberapa anak muda luar yang suka traveling. Waktu itu mengumpulkan bintang-bintang muda ini susahnya setengah mati. Intinya segilintiran anak muda berpetualang yang mencari pengalaman horor," tutupnya.
Film 'Kembalinya Anak Iblis' berdurasi 84 menit ini akan ditayangkan serempak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 5 September 2019 mendatang. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2