Kawan Lama Retail Ekspansi di Tegal Informa dan Toys Kingdom Buka Toko Pertama

Yofamedia.com, Tegal - Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko baru di Tegal, Rabu, 25 September 2019. Tepatnya di Pacific Mall Jl. Mayjend Sutoyo, Pekauman. Bisnis unit yang dibuka pada kali ini adalah INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, dan Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia.
Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, konsistensi dalam menambah toko baru merupakan wujud komitmen untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.
“Tegal merupakan kota dinamis dengan potensi ekonomi yang besar dan perlu untuk ditunjang oleh produk furnitur dan aksesoris yang tidak hanya fungsional, namun juga modern dan stylish,” katanya.
Selain itu, kebutuhan akan produk mainan berkualitas juga perlu diakomodir seiring pertumbuhan gaya hidup masyarakat. Setelah membuka ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, dan Chatime, penyedia freshly brewed bubble drink pada akhir 2018 lalu, kini Kawan Lama Retail kembali berekspansi di Kota Tegal dengan membuka toko pertama INFORMA dan Toys Kingdom.
Harapannya, kedua toko baru ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Tegal dalam mengakses produk-produk furnitur dan mainan berkualitas dengan pelayanan staf yang ramah dan sigap. Tidak ketinggalan, juga tersedia kanal belanja online untuk semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan.
INFORMA Terletak di lantai 1 dengan luasan area 3.500 M2, INFORMA Pacific Mall merupakan toko pertama di Tegal sekaligus toko ke-89 yang tersebar di 42 kota di Indonesia.
Sedangkan TOYS KINGDOM Sebagai destinasi mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom Pacific Mall merupakan toko pertama di Tegal sekaligus toko ke-45 di 19 kota di Indonesia. Toko ini terletak di lantai 1 dengan area seluas lebih dari 250 M2 yang menghadirkan berbagai mainan eksklusif. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2