Galeries Lafayette Kembali Manjakan Para Pecinta Denim Melalui Jeans Fest 2019

Hasil gambar untuk GALERIES LAFAYETTE KEMBALI MANJAKAN PARA PECINTA DENIM MELALUI JEANS FEST 2019
Yofamedia.com, Jakarta - Department Store terkemuka asal Perancis, Galeries Lafayette selalu memberikan trend fashion terdepan bagi para pecinta mode tanah air. Pada bulan September kali ini, selain menghadirkan koleksi terbaru dari berbagai brands ternama, Galeries Lafayette juga memanjakan para pria dengan campaign Gentleman Is You. Sebagai pusat retail-tainment Galeries Lafayette memberikan pelayanan kepada para pelanggan setianya melalui events untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik. Pada hari Kamis, 12 September 2019 kali ini, Jeans Fest kembali hadir di Galeries Lafayette Pacific Place lantai 3 untuk memanjakan para pecinta denim. Mengulang sukses pada tahun sebelumnya, Jeans Fest ditahun ini kembali menghadirkan 6 brands pilihan yang tentunya tidak asing bagi para pecinta mode Indonesia, yaitu, Calvin Klein Jeans, True Religion, Pepe Jeans, Levi’s dan juga Standard Denim Supply yang menghadirkan Neuw, Nudie, Costuum, dan juga brand lokal 16 Denim Scale yang juga menghadirkan koleksi dari Odivia. Dalam kesempatan Jeans Fest tahun ini, participating brands menghadirkan koleksi khusus dan terbaiknya untuk Galeries Lafayette.

Levi’s menghadirkan koleksi terbarunya yang diinspirasi oleh gaya ekletik dari Moskow, terutama Russian Rodeo. Memadukan warna putih, hitam dan indigo dengan beberapa sentuhan kuning, merah dan pink, Levi’s menghadirkan koleksi street style kontemporer Russia dengan sentuhan western American. Pepe Jeans menghadirkan koleksi kapsul Tru Blu yang menampilkan gaya timeless classic dengan materi recycled fiber yang sangat eco-friendly. True Religion menghadirkan koleksi menswear yang menekankan pada functional dressing dengan key items seperti windbreaker, hoodie dan joggers yang memiliki kesan elemen sporty dengan padu-pada warna colorblocking yang menarik. Calvin Klein Jeans mengangkat gaya timeless dengan sentuhan modern yang mengangkat romansa masa muda. Standard Denim Supply meng-highlight koleksi dari Nudie yang mengangkat tema “Uncommon People” yang diinspirasi dari free spirited people yang bebas melakukan apapun, dengan menonjolkan warna cerah dan playful dipadukan dengan pattern untuk mix and mismatch.

Hasil gambar untuk GALERIES LAFAYETTE KEMBALI MANJAKAN PARA PECINTA DENIM MELALUI JEANS FEST 2019

Galeries Lafayette juga menghadirkan parade koleksi brand street wear karya anak bangsa, kolaborasi Gabster x Galeries Lafayette dengan deretan brands antara lain Vercline dan Ben Utomo, 16 Denim Scale, Polonian, No Interview, Odiva, Elders Company, Union Well, Jackhammer, Rides and Rule, Young Master, Anye, Studio 56, dan Concrete Mind, selain itu akan custom corner dimana para pelanggan setia dapat print their own t-shirt oleh Y&S yang berkolaborasi dengan Never Too Lavish dan Madafaka.

“Dengan adanya Jeans Fest kembali tahun ini, kami ingin menunjukkan bahwa Galeries Lafayette juga selalu memberikan rangkaian acara dan produk pilihan bagi para pecinta mode pria Indonesia dengan menghadirkan koleksi menswear dan jeans terbaik dari beragam brands ternama. Kami sangat aware bahwa pecinta dan komunitas jeans di Jakarta sangatlah banyak dan kuat sehingga kami ingin mengajak mereka untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi untuk mendapatkan produk jeans terbaik dan juga beberapa seri limited yang memang banyak diburu. Department menswear di Galeries Lafayette juga sangat kuat dengan beragam koleksi pria pilihan mulai dari formal wear, casual wear, jeans, hingga footwear dan accessories secara lengkap dapat ditemukan disini,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa.


Arnolda juga menambahkan bahwa selama bulan September 2019, Galeries Lafayette mengusung
campaign Gentleman Is You, dimana untuk setiap transaksi koleksi menswear pada bulan September 2019, pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher dan juga lucky dip dengan puluhan hadiah menarik dari participating brands. Untuk top spender menswear di bulan September juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Beats dan juga koleksi spesial Levi’s.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur.

Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para Pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/). Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2