Film Lorong, Horor Yang Mengangkat Tema Kehilangan Sang Buah Hati

Yofamedia.com, Jakarta - Totalitas aktris Prisia Nasution dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Terutama untuk film drama. Namun kini, kualitas akting Prisia akan kembali diuji lewat Lorong yang notabene merupakan film horor perdananya.
Dirilis pada 12 September mendatang, film garapan dari MVP Pictures itu akan mempertemukan Prisia dengan aktor Winky Wiryawan. Film Lorong sendiri bercerita tentang Mayang (Prisia Nasution) dan Reza (Winky Wiryawan) yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang kelahiran buah hati pertama mereka yang sudah sangat dinantikan.
Naas, mereka mendapatkan kabar buruk. Anak yang baru saja dilahirkan Mayang meninggal dunia tak lama setelah keluar dari rahim sang ibu.
Sedih dan kecewa, Mayang menolak kenyataan pahit tersebut. Ia tetap berjuang mencari bayinya. Di tengah pencarian itu, Mayang justru dihantui oleh arwah penasaran.
Winky menegaskan bahwa Lorong adalah film yang harus ditonton pecinta horor dan drama. Menurut Winky, di film ini penonton akan bisa melihat sisi lain dari Prisia yang selama ini belum pernah bermain film horor.
“Ini film horor yang dramanya sangat kental, cukup menarik. Dramanya kental banget. Menyajikan problematika antara orang tua dan anaknya dan disertai tema horornya. Selama ini kan penonton selalu melihat akting Prisia yang terlalu serius ya. Film Prisia dapat piala semua. Nah, ini film horor pertama buat Prisia,” kata Winky di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (9/9).
Gesata Stella, aktris lain yang turut berperan dalam film Lorong ikut menimpali. “Film ini harus ditonton karena ada Prisia Nasution dan Winky Wiryawan,” kata Gesata dengan bangga.
“Nah betul. Tribute untuk Winky Wiryawan setelah 8 tahun tidak bermain film,” sambung Prisia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2