Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia Hadirkan Menu dan Konsep Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Melakukan perubahan merupakan esensi yang krusial dan pasti bagi sebuah entiti, untuk tetap relevan dengan perkembangan zaman saat ini. Coffee Bean and Tea Leaf (CBTL) Indonesia menyadari pentingnya perubahan tersebut dengan mentranslasikannya melalui outlet-outlet transformasional dengan konsep baru yang lebih hidup dan berwarna agar membuat para pengunjung lebih betah, nyaman dan lebih instagrammable terutama untuk nongkrong dan foto-foto.


Bertempat di lantai 1 West Mall Grand Indonesia pada tanggal 27 September 2019, outlet transformasional CBTL ke empat ini setelah sebelumnya sukses menjangkau market millenial di Summarecon Mal Serpong, Plaza Tunjungan 6 Surabaya dan Cilandak Town Square, acara launching ini dihadiri oleh sederet influencer ternama ibukota seperti, Tities Sapoetra (Influencer, Fashion Designer & Entrepreneur), Alvin Maulana (Tastemaker from Tastemade Indonesia), Paula Verhoeven (istri dari Baim Wong), Drina Ciputra dll.


Mengusung konsep yang lebih cozy dan modern, penampilan baru CBTL ini diharapkan dapat lebih disukai oleh baik pelanggan baru maupun pelanggan setia dari CBTL. “Interior yang lebih modern dan instagrammable menjadi daya tarik utama selain tentunya ragam menu baru yang menggugah selera seperti Egg Benedict, Croque Madame, English Breakfast dan Tuna Sandwich, para pelanggan bisa menikmati menu makanan yang enak tersebut dengan harga terjangkau", pungkas Ardian Ramadianto, yang akrab disapa Ardi, Brand Manager CBTL Indonesia.


Transformasi ini nantinya diharapkan akan dilakukan untuk semua outlet CBTL di Indonesia secara bertahap. “Targetnya dalam 3-5 tahun kedepan semua outlet sudah menjadi transformasional dari segi visual. Karena tidak semua outlet dapat menyajikan full service menu, bergantung pada konsep dan lokasi outlet tersebut” tutup Ardi. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2