Bocorocco Perkenalkan Produk Terbarunya Dalam Gelaran "Investasi Kesehatanku"

Yofamedia.com, Jakarta - Merek sepatu premium berlisensi Italia, Bocorocco, memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat di Sogo Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu (15/9), dalam acara bertajuk 'Bocorocco Investasi Kesehatanku'.
"Melalui acara ini kami ingin memberikan informasi dan edukasi untuk masyarakat tentang alas kaki yang setiap hari mereka gunakan, bahwa itu adalah hal penting dalam kesehatan tubuh kita,” ujar owner Bocorocco Shoes, Ridwan Saidbun.
Pada kesempatan itu, Bocorocco juga mengadakan talkshow yang menghadirkan dokter spesialis rehabilitasi medik, pemenang Koko-Cici Jakarta 2019, pelari internasional, hingga artis yang sedang naik daun saat ini, Ammar Zoni dan Irish Bella.
“Kami menyediakan banyak hadiah hingga puluhan juta rupiah dan tiket pesawat businessclass untuk berlibur. Masyarakat bisa datang langsung ke Atrium Sogo Lippo Mall Puri dan membuktikan teknologi sepatu kami, pillowconcept technology (PCT) yang sudah kami patenkan," imbuh Brand Manager Bocorocco, Dimas Nirjana.
Dimas menjelaskan, dengan PCT, sepatu bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari. Teknologi ini juga mampu mengurangi rasa letih dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak.
"Bagi mereka yang memiliki keluhan bila berjalan jauh, mudah capek, atau ada sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pascaoperasi, ibu hamil, bisa mencoba teknologi ini," terang Dimas.
Ia menambahkan, pihaknya juga akan menampilkan ajang serupa bekerja sama dengan Sogo Pondok Indah Mall, pada akhir November mendatang.
"Nantinya akan ada fashion show, serta artis-artis ibu kota yang hadir. Bocorocco berencana menunjukkan sport shoes sebagai tiser sebelum benar-benar diluncurkan di Indonesia dan diyakini akan menjadi comfort sport shoesterbaik saat ini dengan PCT," tutup Dimas. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2