Beragam Program Pembangunan Indonesia Lahir Melalui Gelaran "Semangat Untuk Indonesia Terang"


Yofamedia.com, Jakarta - Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, pada hari minggu (1/9), PT. Imza Riski Jaya resmi meluncurkan salah satu programnya yaitu Indonesia Terang. Program ini sangat bermanfaat bagi bangsa Indonesia mulai dari sabang sampai merauke. Program Indonesia Terang dengan Tagline Riza “Semangat Untuk Indonesia Terang”.


Jhon Rahbau selaku komisaris PT. Imza Riski Jaya mengatakan, perusahaan ini memiliki visi dan misi agar semua perusahaan yang sudah bermitra dengan kami benar-benar membangun semangat terang untuk Indonesia, "Terang pangannya, terang sandangnya, terang papanya untuk bangsa Indonesia. Program-program yang akan dijalankan oleh perusahaan kami yaitu program rumah bersubsidi, program pengadaan kapal Nelayan, program sumur bor, program penerangan jalan umum (PJU) tenaga Surya dan program pengadaan lainnya.

Jhon Rahbau menegaskan “Kepada mitra kerja agar benar-benar membangun dan bekerja dengan semangat untuk Indonesia yang lebih maju dan Indonesia terang,” ujarnya.
Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI, M.Sc, CM, CTT (K) selaku Direktur Operasional/Ketua Pelaksana Program Indonesia Terang PT. Imza Riski Jaya, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada para tamu undangan, mitra kerja dari sabang sampai merauke, mitra kerja dari seluruh dunia Korea, Jepang, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, dan Abu Dhabi serta terimakasih juga kepada Ibu Hj. Rizayati, SH, MM. Tahap pertama program PJU Tenaga Surya akan dimulai pada tanggal 1 September tahun 2019 ini di 20 Provinsi dengan 70.000 titik lampu, melibatkan lebih dari 70 perusahaan mitra rekanan pengadaan maupun sub-contractor pemasangan dari dalam dan luar negeri.

Menurut Teuku Eddy “Ibu Hj Rizayati ini merupakan seorang wanita yang bersahaja dan memiliki tekad luar biasa dimana program Indonesia terang lahir karena adanya tekad yang kuat yang dimilikinya. Program ini merupakan hasil dan proses yang cukup panjang dimana beliau mengelilingi seluruh wilayah Indonesia sehingga terwujudlah program ini, dan memerlukan waktu yang lama dimulai dari Bireun Aceh,” ujarnya.

Sementara itu Ibu Hj. Rizayati, SH, MM selaku Direktur Utama PT. Imza Risky Jaya mengatakan, terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dan tanpa mengurangi rasa hormat karena tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Diacara ini kami akan melaunching kartu PT. Imza Riski Jaya. Acara launching program Indonesia terang bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun Ibu Hj. Rizayati yang ke 35 tahun.

“Program pengadaan lampu penerangan umum bertenaga surya ini dapat memberikan akses penerangan terutama di desa-desa yang masih gelap. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mau mengabdi untuk negeri dengan membantu rakyat yang membutuhkan,” tutupnya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2