Ajak Para Pendengar Bernostalgia, Konser Bebas Pesta 90-an Berlangsung Meriah

Yofamedia.com, Jakarta - Para pendengar lagu di era 1990-an bisa kembali mengenang kejayaan musik-musik pada era tersebut lewat Konser Bebas yang berlangsung pada Jumat (27/9) malam kemarin, di Live Space Lot 8, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Konser ini merupakan awalan dari film Bebas yang akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019 mendatang.


Mira Lesmana selaku Produser film Bebas mengatakan, bahwa konser ini memang terinspirasi dari film yang digarapnya bersama Riri Riza selaku Sutradara. Dimana dalam penayangan premiere film Bebas, ada bagian yang memutarkan lagu berjudul Bebas karya Iwa K, dan penonton pun serempak berdendang bersama di dalam studio bioskop.

Maka dari itu, dikatakan Mira, ia ingin membawa keseruan yang sama dengan menghadirkan Konser Bebas bertajuk Pesta '90-an.

"Sebenarnya ini udah ada sejak film bebas selesai kita adaptasi. Di skenario juga udah ada lagu-lagu yang kita gunain dalam film. Saya sempat ngobrol sama Riri, kalau kita buat konser seru banget," ujar Mira saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).


Berbeda dengan perayaan lainnya, Mira Lesmana akhirnya menggelar live konser guna mengapresiasi penayangan film yang digarapnya. "Ini pertama kalinya kita ada live konser untuk film," paparnya.

Beragam lagu dari era '90-an akan dibawakan oleh sejumlah musisi ternama lintas generasi dan genre musik. Di antaranya Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano.

Konser ini juga turut dimeriahkan oleh beberapa pemain filmnya seperti Sheryl Sheinafia dan Maizura. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2