Tim Onic Esports Bersiap Mengikuti Turnamen Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4

Yofamedia.com, Jakarta - Tim eSports profesional, Onic Esports akan turut berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2019 di Jakarta. Adapun pada pertandingan ini Onic Esports akan mengirimkan enam pemainnya, yakni Udil, Sasa, Drian, Psychoo, Antimage, dan Trust.
Tim Onic Esports berharap untuk mempertahankan gelar juara MPL pada musim sebelumnya. Tim Mobile Legends yang digawangi oleh Udil ini merebut juara MPL Season 3 dengan mengalahkan tim Louver dengan skor 3-0.
Adapun Operation Director Onic Esports, Justin juga mengatakan jika persiapan untuk pertandingan ini pasti ada, pasalnya menurut dia MPL Season 4 memiliki banyak peningkatan dari pertandingan sebelumnya.
"Persiapannya dari schedule yang matang, development, pelatihan fisik, nutrionis, dan latihan yang terjadwal. Dan arah persiapannya memang lebih siap dari sisi management," kata Justin dalam acara Press Conference di Jakarta, Selasa (6/8/2019).
Justin juga mengatakan jika pihak Onic Esports masih belum akan menambahkan tim pada MPL Season 4 nanti.
"Jadi pertama kenapa tidak 10 (maksimal pemain di MPL). Kita mungkin belum butuh pemain sebanyak itu. Tiga kali berturut-turut tim sekarang sudah banyak menang, jadi takut mempengaruhi chemistry (ikatan) di antara pemain sekarang," kata dia.
Sementara itu, Udil yang juga sebagai Kapten Tim Mobile Legends Onic Esport mengatakan jika harapannya pada MPL Season 4 kali ini tak hanya kemenangan, namun lebih dari itu.
"Harapannya di sini kami menjadi lebih dewasa dan profesional lagi. Dan bukan hanya main saja, tapi mengembangkan diri kita lebih baik lagi. Saat ini dunia bisa berkembang dengan Esport dengan cepatnya," imbuh Udil.
Sebelumnya, tim Mobile Legends Onic Esport juga berhasil menyabet juara internasional di Final Mobile Legends Southeast Asia Cup 2019 (MSC 2019) yang berlangsung di Manila, Filipina pada 23 Juni 2019. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2