Teror Hiu Bawah Laut Kembali Hadir dalam Film "47 Meters Down: Uncaged"

Hasil gambar untuk 47 meters down uncaged poster
Yofamedia.com, Jakarta - Film berjudul 47 Meters Down: Uncaged akan segera dirilis di tanah air. Film pertamanya sendiri sempat menjadi film box office dengan penjualan tertinggi. Total penjualan film pertama mencapai 44,3 juta dolar AS dengan dana pembuatan sekitar 5,5 juta dolar AS. 

Film ini lalu berpindah tangan setelah Entertaiment Studios membelinya dari Dimension Films. Film kedua ini berhasil mengusung konsep yang sama dengan pendahulunya setelah Entertainment Studio berhasil mempertahankan hak domestik untuk film horor tentang hiu tersebut. 

Hasil gambar untuk 47 meters down uncaged

Film pertamanya bercerita tentang sepasang saudara perempuan yang tenggelam di kedalaman 47 meter di bawah permukaan laut. Mereka terjebak setelah kerangkeng yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Mereka harus bertahan hidup di tengah serangan hiu ganas dan persediaan oksigen yang kian menipis. Para tokoh yang dihadirkan akan berhadapan dengan tiga hal yang sama: kedalaman, lautan, dan keganasan hiu. 

Hasil gambar untuk 47 meters down uncaged

Hal yang sedikit berbeda adalah sang sutradara, Johannes Roberts, menambahkan bumbu-bumbu claustrophobia dalam film keduanya. Para tokoh akan melewati celah bebatuan sempit untuk mencari jalan keluar. Dalam sekuel ini tokoh utama yang berperan akan berbeda dengan film pertama. Meskipun begitu, film ini akan tetap menampilkan genre horor-berdarah.

47 Meters Down:Uncaged bercerita tentang empat orang gadis remaja yang sedang bertamasya dan melakukan kegiatan menyelam di sebuah reruntuhan kota bawah air. Tamasya mereka berubah menjadi tragedi ketika sebuah insiden menimpa keempatnya. Mereka terhisap ombak hingga terjebak di gua-gua bawah air. Mereka berusaha berenang melewati labirin yang sesak tetapi ternyata di sana merupakan habitat hiu yang paling mematikan di lautan. [Red]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2