Sederet Rapper Lokal dan Mancanegara Akan Tampil Dalam Asian Sound Syndicate 2019

Yofamedia.com, Jakarta - Sebuah perhelatan akbar dipromotori Stellar Events bernama Asian Sound Syndicate Vol.1 siap dihadirkan pada 31 Agustus 2019 mendatang di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta.
Dalam acara tersebut, sederet musisi Hip Hop siap memeriahkan festival Hip Hop perdana di Indonesia. Sederet penampil yang akan hadir yakni Gray (Korea), Simon Dominic (Korea), Crush (Korea), Hullera (Malaysia), Ramen GVRL (Indonesia), Tuan Tigabelas (Indonesia), DPR Live (Indonesia) dan Bobby (Korea).
"Kita sebenernya mau create perform. Dan kita liat Asian hip hop lagi trend gak cuma Indonesia tapi dunia. Kita bikin satu platform, satu wadah musisi kita berkarya dan kita mau lebih dari itu," ucap Reza Alexander Prawiro direktur utama Stellar dal jumpa persnya di Menara Sentra Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).
Menurutnya, dengan dihadirkannya Asian Sound Syndicate Vol. 1 bisa membuat musisi-musisi Hip Hop berkumpul di satu tempat.
"Kita mau lokal kita jadi tuan rumah buat konek dengan artis Asia. Dan managemen juga kita mau kerja sama-sama platform 2 festival di seluruh Asia. Tahun ini konsepnya kita gak sengaja liat line up ada di Asia sekarang Korea nomor satu. Di situ ada ambil the best Indonesian terus dari Malaysia. So far kita akan ada Korea Indonesia dan Malaysia," jelasnya.
Selain nama di atas, bintang lainnya yang memeriahkan Asian Sound Syndicate Vol.1 juga menampilkan Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Prety Rico, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC.
Asian Sound Syndicate Vol.1 tak hanya menghadirkan musik tapi juga memadukan Music, Food, Art and Fashion. Tiket sendiri mematok harga sebagai berikut: VIP Rp1,5 juta dan General Admission Rp950 ribu dan bisa dibeli di tiket.com. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2