Reza Rahadian dan Raihaanun Berduet dalam Film Romansa "Twivortiare"

Hasil gambar untuk film twivortiare
Yofamedia.com, Jakarta - MD Pictures mempersembahkan film terbaru berjudul Twivortiare. Menyusul Critical Eleven dan Antologi Rasa, Twivortiare menjadi film adaptasi ketiga dari novel karya Ika Natassa.
Film garapan sutradara Benni Setiawan ini dibintangi Reza Rahadian, Raihaanun, Arifin Putra, Denny Sumargo, Citra Kirana, Anggika Bolsterli, Dimas Aditya, Boris Bokir, Ferry Salim, Lydia Kandou dan Roy Marten.
Hasil gambar untuk film twivortiare
Twivortiare bercerita tentang hubungan antara sang bankir sukses, Alexandra Rhea (Raihaanun) dan sang dokter bedah yang super sibuk, Beno Wicaksono (Reza Rahadian). Pertama mereka bertemu, langsung jatuh cinta. Dalam hitungan bulan, mereka menikah.
Setelah dua tahun, setelah lelah dengan semua konflik dan pertengkaran yang tak berujung, akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Sahabat Alex, Wina (Anggika Bolsteri), menyebutnya sebagai perceraian yang tak pernah serius berpisah, karena tautan berbagai peristiwa senantiasa mempertemukan mereka.
Hasil gambar untuk film twivortiare
Sekalipun ada laki-laki lain, Denny (Denny Sumargo) yang berusaha mengisi hati Alexandra, tapi tetap saja, kuatnya rasa cinta yang dipaksa untuk mati, malah makin bersemi. Mereka pun bersatu lagi.
Pernikahan kedua pun terjadi. Kali ini Beno dan Alex berjanji, akan menjalani pernikahan ini dengan sikap lebih dewasa, saling mengerti dan mau mengalah. Mereka yakin, mereka bisa, karena masih saling cinta. Tapi apakah benar, cinta saja cukup? Atau yang mereka rasakan itu bukanlah cinta?
Untuk menikmati visualisasi perjalanan cinta antara Alexandra dan Beno, film ini mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 29 Agustus 2019. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2