Happycall Bekerjasama dengan SOGO Department Store Luncurkan Produk Masak Terbaru

Hasil gambar untuk sogo
Yofamedia.com, Jakarta - Melihat strategisnya pasar peralatan masak, Happycall, merek peralatan masak dari Korea Selatan, secara resmi kembali memasuki pasar Indonesia. Melalui PT Merdis International sebagai distributor eksklusif, Happycall datang dengan beberapa produk baru.

Di tahun 2019 ini, Happycall bekerjasama dengan SOGO Department Store, sebagai satu-satunya department store yang secara eksklusif menjual produk-produk terbaru Happycall. Happycall akan hadir di beberapa cabang SOGO Department Store di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Happycall akan diluncurkan melalui sebuah event dengan tajuk ‘Cooking Experience by Happycall’ yang akan dipandu oleh Chef Ari Galih, seorang juru masak profesional.

Acara yang akan diselenggarakan di SOGO Central Park pada tanggal 4 Agustus 2019 ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam dunia masak yang praktis, lezat dan sehat dengan peralatan masak multifungsi Happycall. Satu hal yang akan di highlight juga dalam event ini adalah produk yang dihadirkan merupakan produk original dengan kualitas terjaga karena dibuat langsung di Korea Selatan. Konsumen dihimbau untuk melakukan pembelian produk Happycall hanya di gerai SOGO dan beberapa platform online resmi. Happycall tidak menjamin kualitas produk serupa yang beredar di toko fisik atau toko online selain toko yang disarankan Happycall Indonesia.
Hasil gambar untuk happy call
Sebagai pelopor wajan dua sisi atau double pan, Happycall kembali hadir dengan produk Double Pan dengan lapisan titanium yang kuat, anti karat, dan anti lengket sehingga masakan menjadi lebih sehat. Anda dapat merasakan efek oven terbaik yang dapat Anda gunakan di atas kompor. Selain double pan, Happycall juga membawa produk yang belum dimiliki kompetitor, yaitu IH Vacuum Pot dengan dua varian lapisan: aluminum dan stainless. IH Vacuum Pot merupakan sebuah inovasi panci dengan sistem vacuum yang kedap udara dan dapat menjaga nutrisi masakan. Teknologi vacuum mempercepat proses masak serta dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan dan penyajian dengan design yang elegan.

Event ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai promo spesial. Konsumen yang hadir pada saat event ini akan mendapatkan promosi spesial potongan harga 20%. Khusus untuk peserta yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan tambahan voucher Rp 100.000 dan goodie bag menarik. Periode promosi akan berlangsung dari tanggal 29 Juli 2019 – 11 Agustus 2019 secara eksklusif di SOGO Central Park. Konsumen juga bisa melihat dan merasakan langsung keunggulan produk baru Happycall melalui hasil masakan Chef Ari Galih.

Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanya bisa diperoleh di SOGO saja, meningkatkan pelayanan yang memuaskan dan experience pelanggan di dalam toko. Koleksi dari SOGO Department Store juga bisa didapatkan secara online di MAP EMall (https://www.mapemall.com). [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2