Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Internasional Free Fire Asia Invitational 2019

ImageYofamedia.com, Jakarta - Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk turnamen internasional Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019. FFAI 2019 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 7 September 2019 mendatang.
Mempertemukan 13 tim terbaik Free Fire dari seluruh kawasan Asia, termasuk Indonesia, Thailand, Chinese Taipei, Vietnam, India, dan Singapura/Malaysia, serta Middle East and North Africa (MENA). Belasan tim ini akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah uang sebesar Rp713 juta.
Indonesia sendiri dipilih sebagai tuan rumah berkat tingginya antusias komunitas ESports Free Fire di Tanah Air. Sementara itu, tim Indonesia diwakili oleh RRQ Poseidon, EVOS ROAR dan ISLAND OF GODS, Merupakan tiga tim dengan posisi teratas dari turnamen Free Fire Summer League 2019.
“Selain latihan lebih serius, kita juga menerapkan latihan yang bersifat quality over quantity,” ungkap Cintia Florentina, manajer RRQ Poseidon dalam keterangan resminya, Kamis (29/8).
Cintia juga mengatakan bahwa timnya menghindari latihan terus setiap saat seperti robot. Menurutnya, metode seperti itu malah membuat para pemain tidak mendapatkan hasil. RRQ Poseidon lebih memilih menganalisa pertandingan-pertandingan sebelumya agar mengetahui letak kesalahan.
Sebagai tim yang berhasil mengharumkan Indonesia ketika juara di turnamen internasional sebelumnya, Free Fire World Cup 2019, EVOS ROAR juga sudah mulai berlatih lebih serius.
“Meskipun kita akan bertemu dengan beberapa tim dengan skill dan jiwa kompetitif yang lebih baik seperti tim Thailand, kami tetap optimis bisa membawa Indonesia juara kembali di turnamen internasional kali ini,” ujar Kristiawan Eko Susilo, manajer EVOS ROAR. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2