Gelar Acara "Gebyar Merdeka", Mitsubishi Pecenongan Sajikan Promo Spesial Bagi Para Konsumen

Yofamedia.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Pecenongan) menggelar event gathering bertajuk “Gebyar Merdeka”. Selain merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Event ini merupakan acara rutin yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan sekaligus menjadi sarana silahturahmi antara Mitsubishi Pecenongan dengan para konsumen Mitsubishi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu yang berkesempatan hadir pada hari ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan kita semua dalam meraih kesuksesan bersama. Ini bukti dan apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi,” ujar Tetty Hendariwati, selaku Branch Manager Mitsubishi Pecenongan, Sabtu (24/8/2019).
Tetty Hendariwati, Branch Manager Mitsubishi Pecenongan
Tetty menambahkan, pada gelaran "Gebyar Merdeka" kali ini, ada banyak penawaran menarik yang akan diberikan kepada para konsumen atau calon konsumen pengguna produk Mitsubishi.

“Kami ingin memberikan apresiasi berupa promo menarik kepada pelanggan-pelanggan kami. Seperti jika ada konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander Ultimate maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas seberat 3 gram. Kemudian pembelian Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan voucher belanja sebesar tiga juta rupiah. Juga masih ada promo DP murah bunga murah. Di samping itu kami juga menyediakan banyak doorprize lainnya,” tambah Tetty Hendariwati.
Games Yang Diikuti Para Karyawan Mitsubishi Pecenongan
Sebelum acara utama dimulai, terlebih dahulu digelar games atau perlombaan yang diikuti oleh para karyawan Mitsubishi Pecenongan. Menurut Tetty, perlombaan yang diadakan tersebut berfungsi untuk menggali jiwa kompetisi antar karyawannya.
Para Konsumen Yang Sedang Melakukan Test Drive Mitsubishi Xpander
“Karena euforia kemerdekaan ini kan dirasakan oleh semua bangsa Indonesia tanpa terkecuali, kami juga di kantor ini ingin membagi rasa sukacita tersebut dengan para karyawan, salah satunya dengan cara diadakannya games atau perlombaan. Di samping itu, dengan adanya perlombaan tersebut para karyawan dapat merasakan arti penting dari perjuangan, seperti contohnya yang biasa dilakukan oleh para tim sales-sales kami yang tidak akan mampu mendapatkan pelanggan atau konsumen jika tidak adanya perjuangan atau usaha. Itu inti dari diadakannya perlombaan dalam event ini,” terang Tetty.
Pemenang Doorprize Hadiah Utama di Acara Gebyar Merdeka Mitsubishi Pecenongan
Acara gathering tersebut pun semakin meriah dengan acara hiburan yang diisi oleh beberapa bintang tamu dan talent show dari para karyawan Mitsubishi Pecenongan sendiri. Tetty mengaku, acara seperti ini akan tetap rutin diadakan ke depannya.


“Acara seperti ini pasti akan rutin kami adakan, seperti saat memperingati Hari Besar Nasional, di samping turut mempererat silahturahmi dengan para konsumen dan menjaring konsumen-konsumen baru yang ingin beralih menggunakan produk Mitsubishi,” pungkas Tetty. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2