Garmin dan Erajaya Gelar Lomba Lari Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Yofamedia.com, Jakarta - Garmin Indonesia menggandeng Erajaya Group mengumumkan program kerjasama terbarunya berupa lomba lari bertajuk Garmin Run Indonesia 2019.
Event yang digelar Garmin dan Erajaya secara langsung ini merupakan yang pertama kalinya. Sebelumnya, kedua perusahaan ini lebih banyak menjadi sponsor di berbagai lomba lari yang digelar komunitas olahraga di Indonesia.
Garmin Run Indonesia 2019 (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)Garmin Run Indonesia 2019 sendiri akan digelar pada 22 Agustus mendatang di Bintaro Jaya Exchange, dan ada dua kategori yang diperlombakan yakni lari 5KM dan 10KM. Menariknya, lomba ini akan menyediakan total hadiah senilai ratusan juta rupiah, yang dapat diperebutkan oleh para pelari dari semua lapisan. Mulai dari masyarakat umum hingga pelari professional.
“Untuk mendukung gaya hidup aktif, kami menggelar acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 bagi komunitas lari dan para pelari baru dengan konsep dan suasana yang menyenangkan”, ungkap Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia.
Di event lari ini juga akan diramaikan oleh atlet-atlet nasional seperti Agus Prayoga, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara.
Menariknya, bagi para pengguna smartwatch Garmin bisa memanfaatkan fitur Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari kinerja para pelari yang dapat membantu para pengguna untuk menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.
Djatmiko Wardoyo, Diretor of Marketing and Communication Erajaya Group juga menaambahkan, “Bagi kami, tidak hanya menjual produk saja, akan tetapi juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif seperti Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai excellent service bagi masyarakat Indonesia”.
Untuk yang tertarik dan ingin mengikuti lomba ini, bisa langsung mengunjungi www.garminrunindonesia.com mulai hari ini hingga 21 Agustus mendatang. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2