Gandeng BMW Group, Garuda Indonesia Hadirkan BMW Seri 7 untuk Penumpang First Class

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan bersama Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara seusai menandatangani perjanjian kerja sama
Yofamedia.com, Jakarta - BMW Group Indonesia bersama maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia bekerjasama dalam memberikan layanan premium terbaik “First Class Flying Experience” melalui penyediaan sedan mewah BMW Seri 7 terbaru untuk penumpang First Class Garuda Indonesia. 
Dalam acara yang sama, secara bersamaan Garuda Indonesia luncurkan video demo keselamatan terbaru yang dalam proses produksinya turut bekerjasama dengan perwakilan jaringan diler resmi MINI di Indonesia, PT Maxindo International Nusantara Indah dengan kehadiran New MINI John Cooper Works Countryman ALL4 sebagai ilustrasi kabin pesawat Garuda Indonesia.
Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis (1/8).
"Pada kerja sama ini, BMW Group Indonesia dengan bangga hadirkan sedan mewah BMW yang dirakit secara lokal, BMW 740Li terbaru untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan," kata Ramesh.
Ditambahkan Ramesh, nantinya, BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya. 
"Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class," ujarnya.
Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah mengungkapkan, suatu kehormatan bagi Maxindo Nusantara Group untuk berkerja sama dengan Garuda Indonesia. 
Dengan visi yang sama yaitu untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami yakin kehadiran brand BMW dan MINI dapat memberikan nilai tambah premium dan pengalaman unik kepada penumpang Garuda Indonesia. MINI merupakan kendaraan kompak mewah ikonik yang terkenal dengan kualitas dan fitur keamanannya. Untuk itu kerja sama ini tentunya akan bermanfaat untuk semua pihak," papar Joe.
Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang-5 kepada para pengguna jasa. 
"Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, kami yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium kami," katanya.
Lebih lanjut, Ari memaparkan, hadirnya unit BMW 740Li terbaru sebagai bagian dari rangkaian layanan premium First Class Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif  mulai dari pre flight hingga post flight.
"Dengan inovasi berkelanjutan yang kami wujudkan ke dalam fasilitas dan layanan Garuda Indonesia, kami berharap dapat terus memenuhi demand dan kebutuhan para pengguna jasa Garuda Indonesia yang terus tumbuh," tutup Ari.
Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.
Melalui layanan premium “First Class Flying Experience” yang dipadukan dengan layanan yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia, “Garuda Indonesia Experience”, pengguna jasa turut dapat merasakan layanan premium seperti kabin seater First Class yang luas dan nyaman serta fitur LCD layar sentuh 23,5 inci yang dilengkapi dengan remote atau panel pengatur di kursi, layanan “Chef on Board” yang memungkinkan penumpang untuk dapat memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki, layanan wifi hingga fasilitas lounge (ruang tunggu) premium.
BMW 740Li terbaru merupakan sedan mewah terdepan di segmennya. Hadir dengan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan. 
BMW 740Li terbaru yang dirakit secara lokal diperkuat oleh rangkaian lengkap fitur Executive Lounge. Rangkaian fitur ini mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan tawarkan kenyamanan tingkat tinggi.
Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang, bantalan kepala,serta ventilasi aktif di setiap kursi. 
Lebih jauh lagi, BMW 740Li terbaru dilengkapi dengan Executive Lounge Seating – yang berikan kenyamanan dan ruang kaki lebih luas, dan fitur hiburan di bagian belakang yang dapat diaktifkan hanya dengan sentuhan. Sedan flagship dari BMW ini juga dilengkapi dengan SkyLounge Panoramic Roof ntuk pengalaman perjalanan mewah di malam hari.
"Melalui pengalaman mewah bersama BMW Seri 7 terbaru, penumpang First Class Garuda Indonesia dapat merasakan layanan premium bahkan ditengah lalu lintas padat dan sebelum penerbangan dimulai. Merupakan prestasi tersendiri bagi BMW Indonesia dapat mendukung maskapai penerbangan nasional kebanggan Indonesia," tutup Ramesh. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2