Free Fire Makin Banyak Event Menjelang Idul Adha!

Event idul adha FF
Yofamedia.com, Jakarta - Tak terasa kalau hari raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba. Untuk meramaikan hari besar tersebut, Garena Free Fire membuat banyak event khusus Idul Adha. Apa saja sih event tersebut?

Pertama, ada event pre-register untuk event Idul Adha yang dimulai dari tanggal 5 – 9 Agustus 2019. Bagi sobat gamers yang sudah melakukan sesi pre-register ini, Kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik. Seperti, avatar dan banner Thunder pada hari puncak event Idul Adha pada tanggal 10 Agustus 2019 nanti. Buat yang belum pre-register, buruan deh pre-register sekarang agar tidak menyesal!

Selain event pre-register, kini ada Gun box terbaru yang telah hadir di Armory shop Free Fire loh! Gun Box tersebut adalah Gun Box Pink Devil. Gun skin box ini tersedia untuk beberapa senjata seperti MP5, Scar, M60, dan M79. Jadi, ayo buka Gun skin Box Pink Devil sekarang untuk menambahkan koleksi gun skin Kamu! Dijamin keren-keren deh!

Oh ya, biasanya Kamu kalau pagi-pagi saat bangun tidur hal apa sih yang Kamu lakuin? Pasti buka smartphone-mu bukan? Nah, pas banget nih sebelum beraktivitas lainnya, Kamu bisa spin dulu di Incubator gim Free Fire! Sebab, Kamu bisa mendapatkan diskon spin sebesar 50% untuk spin pertama setiap harinyal Asik banget, bukan? Sebab, Kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dengan harga yang terjangkau!

diskon 50% spin FF

Tidak hanya itu saja, ada juga bundle DJ Queen yang bisa Kamu dapatkan lewat spin Diamond Royale. Pasti bosen bukan dengan tampilan avatarmu yang gitu-gitu saja? Makanya, spin sekarang untuk mendapatkan bundle ini! Selain akan membuat avatarmu tampil jadi lebih keren, koleksimu juga jadi makin bertambah deh! Terus, Kamu nggak perlu bingung lagi untuk bisa berkreasi dengan mengubah tampilan avatarmu agar beda dari yang lain!

Kemudian, ada juga event spin Weapon Royale yang telah berlangsung pada hari ini, di mana Kamu bisa mendapatkan skin Earth untuk senjata M4A1! Skin ini merupakan Gun skin terbaru yang siap untuk Kamu miliki. Tampilannya yang kece dari skin ini mampu membuat senjata M4A1 terlihat garang untuk menghabisi seluruh musuhmu!

Nah, sebelumnya kita juga sudah membahas tentang event berhadiah Bundle Premium Viking, bukan? Acara ini hanya tinggal 2 hari lagi, apakah Kamu sudah mengikutinya? Sudah berapa token Idul Adha yang Kamu miliki? Jangan lupa, pastikan Kamu login dan menyelesaikan misinya ya agar bisa dapat Bundle Premium tersebut secara GRATIS! [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2