Fakta-Fakta Menarik Artis Senior Widyawati Kala Menerima Tawaran di Film "Mahasiswa Baru"

Hasil gambar untuk film mahasiswi baru
Yofamedia.com, Jakarta - Artis senior Widyawati tengah terlibat dalam film Mahasiswa Baru. Artis yang akrab disapa Oma itu justru berperan sebagai seorang mahasiswi baru bernama Lastri. Sosok Lastri diceritakan sebagai orang yang memiliki tekad kuat untuk melanjutkan studinya meski ditentang keluarga.
Nah, tentunya banyak hal menarik yang terjadi selama Lastri menjalani perkuliahan. Sebagai mahasiswi senior secara usia, Lastri malah terlihat 'menguasai' kampus. Ia juga terlibat dalam pembentukan sebuah geng yang cukup disegani.
Hasil gambar untuk widyawati mahasiswi baru
Tentunya hal yang berbeda, saat menampilkan Widyawati sebagai sosok mahasiswi. Apalagi film yang disutradarai Monty Tiwa itu bergenre drama komedi, genre yang jauh dari kebiasaan akting Widyawati yang banyak bermain di film drama.
Tentunya hal tersebut sangat menarik untuk disaksikan. Mungkin, banyak yang penasaran, seperti apa sih akting Widyawati saat berperan sebagai seorang mahasiswi baru di film produksi MNC Pictures tersebut? Sebelum nonton, kalian perlu tahu dulu fakta-fakta menarik tentang Widyawati di film Mahasiswi Baru. Berikut rangkuman infonya:
Hasil gambar untuk film mahasiswi baru
1. Tidak banyak riset.
Widyawati mengaku tak melakukan banyak riset untuk berperan sebagai Lastri dalam film Mahasiswi Baru. Ia hanya menyaksikan sejumlah film komedi sebagai referensinya.
"Oma tidak riset, tapi sering lihat film-film komedi dong dan yang pasti semua itu kembali pada pengarahan sang sutradara," ujar Widyawati kepada para wartawan di Plaza Senayan XXI, Kamis (1/8).
Hasil gambar untuk film mahasiswi baru
2. Adegan berat.
Terbiasa dengan film drama tanpa adegan yang berat, di film Mahasiswi Baru Widyawati justru harus menjalani adegan-adegan yang tak biasa dilakukannya.
"Lumayan (tantangan) karena lead cast, jadi hampir setiap scene ada si Oma (panggilan Widyawati). Adegan manjat pagar, jatuh kena prank dan banyak lagi adegan yang bikin aku sadar, sudah nggak muda lagi," terang Widyawati sambil tersenyum.
Gambar terkait
3. Banyak teman berusia muda, jadi merasa awet muda.
Dalam film Mahasiswi Baru, Widyawati beradu akting dengan sejumlah pemain muda, seperti Morgan Oey, Umay Shahab, Mikha Tambayong dan beberapa lainnya. Nah, untuk urusan ini tentunya Widyawati merasa senang, sebab ia jadi lebih awet muda.
"Buat Oma, mereka pemain-pemain muda adalah teman yang sangat menyenangkan. Kita bisa berdiskusi apa saja, dari a sampai z," jelas Widyawati.
Nah itu lho fakta dari Widyawati memerankan sosok Lastri di film Mahasiswi Baru. Makin penasaran kan mau nonton filmnya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian mulai 8 Agustus 2019 mendatang. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2