Damai Putra Group Luncurkan Ruko Double Decker di Green Ara Residence

Yofamedia.com, Jakarta - Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta melakukan peluncuran perdana kawasan komersial Green Point yang berlokasi di Green Ara Residence. Setelah meluncurkan ruko tahap 1 nya yang sudah terjual habis, Damai Putra Group kembali meluncurkan ruko tahap keduanya, dengan menghadirkan konsep baru dan terkini “Double Decker” yang dapat memberikan double profit bagi yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan.

Rizky Hendrik selaku Head Sales Damai Putra Group, Double Decker diperuntukan agar dapat memperoleh double profit bagi yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan. Selain itu juga ada balkon yang sangat luas dan tidak disekat antara 1 ruko dengan ruko lain nya sehingga bisa memberikan keuntungan yang lebih lagi untuk para pelaku usaha yang membeli ruko ini.

"Konsep ini merupakan sebuah terobosan. Belum ada ruko lain yang menggunakan konsep serupa. Dengan konsep ini, jika ada seseorang yang membeli ruko ini, 1 lantai bisa ia tempati untuk berjualan dan lantai lainnya bisa mereka sewakan kepada pihak lain," jelas Rizky.

Green Point diluncurkan perdana dengan harga mulai Rp 1,2 milyaran pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Green Point merupakan Ruko Double Decker, Double Profit dimana 1 ruko bisa memungkinkan untuk 2 jenis usaha dengan kavling yang bisa dikembangkan. Area parkirnya luas dan Pedestrian Way yang lebar dan asri membuat pejalan kaki nyaman beraktifitas.

“Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence dihuni lebih dari 600 kepala keluarga dan dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan Indah dan khusus di hari peluncuran Green Point Damai Putra Group akan memberikan harga spesial dan cara bayar yang mudah bagi setiap pembeli Green Point.

Selain itu ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV LED, Sepeda Gunung, AC Spit dan masih banyak lagi” tutup Rizky Hendrik selaku Head Sales Damai Putra Group. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2