Damai Putra Group Adakan Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74th, Damai Putra Group mengadakan Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019 yang berlangsung sejak awal bulan Agustus. Pada tanggal 25 Agustus 2019 Damai Putra Group mengumumkan para pemenang Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019 yang melibatkan seluruh penghuni di semua Cluster di dalam Kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Acara berlangsung di area halaman Marketing Galery Sayana Apartments Kota Harapan Indah, pengumuman pemenang perhelatan tersebut berlangsung meriah. Para peserta mengenakan kostum yang unik dan heboh. Mulai dari pakaian daerah, hingga busana bernuansa merah putih.

Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group menjelaskan, "Acara ini adalah yang kedua kalinya digelar. Tahun lalu juga kami mengadakan acara serupa untuk memeriahkan perayaan HUT RI. Bahkan, jumlah cluster yang berpastisipasi di area pemukiman tersebut meningkat jumlahnya dimana tahun ini ada 14 Cluster yang mengikuti lomba, meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya diikuti oleh 11 Cluster.

“Tiap tahun-nya, Damai Putra Group memeriahkan HUT RI dengan menggelar berbagai acara yaitu “Fit and Fun” dan lomba cluster Merah Putih. Kegiatan ini digelar sebagai wadah berkumpul maupun sebagai ajang silaturahmi antar cluster, juga untuk menjalin keakraban antar developer dengan Bapak, Ibu dan keluarga semua. Ini juga kami lakukan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih Damai Putra Group kepada Bapak dan Ibu semua. Damai Putra Group juga menerima saran dan kritik yang disampaikan oleh Bapak dan Ibu demi kemajuan dan meningkatkan kualitas” tutup Monique saat membuka acara tersebut.



Kegiatan ini menekankan pada kreativitas para penghuni cluster untuk menjaga kerapian dan keasrian serta memperindah dan mempercantik lingkungannya. Para penghuni cluster terlihat sangat antusias sekali respon warga dalam kegiatan yang berlokasi di Marketing Gallery Sayana Apartments ini. Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah dan bagi Cluster yang paling seru mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2