Belanja di Ruparupa.com Bisa Ambil Pesanan Di Seluruh 340 Toko Kawan Lama Retail

Hasil gambar untuk Belanja di Ruparupa.com Bisa Ambil Pesanan Di Seluruh 340 Toko Kawan Lama Retail
Yofamedia.com, Jakarta - Ruparupa (www.ruparupa.com) yang merupakan one-stop online shop untuk beragam produk dari Kawan Lama Group, terus berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menambah Store Pick Up Service (STOPS) sehingga kini telah tersedia di seluruh toko Kawan Lama Retail di Indonesia. 
Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa menjelaskan, “Store Pick Up Service (STOPS) adalah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di website Ruparupa lalu mengambil pesanannya di toko Kawan Lama Retail. Layanan ini kami hadirkan untuk mewujudkan komitmen Ruparupa sebagai destinasi belanja terbesar berkonsep Omni Channel yang memadukan pengalaman belanja online sekaligus offline. 
Kini layanan STOPS telah tersedia di seluruh toko Kawan Lama Retail yang meliputi ACE, Informa, dan Toys Kingdom, Pet Kingdom, Travelink, Selma, Pendopo, serta Bike Colony yang berjumlah 340 toko di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah seiring dengan penambahan toko Kawan Lama Retail. Harapannya, pelanggan dapat mengakses produk yang ditawarkan di Ruparupa dengan mudah tanpa biaya pengiriman”. 
Sebagai destinasi belanja home, living & furniture online terlengkap, Ruparupa menawarkan  aneka produk seperti perlengkapan rumah tangga dan furnitur, peralatan kesehatan dan olahraga, mainan anak & bayi, hingga elektronik dan gadget dengan jumlah produk mencapai lebih dari 60 ribu jenis. Untuk menikmati layanan STOPS, pelanggan dapat menentukan lokasi toko pengambilan setelah memilih produk yang diinginkan. 
Setelah itu pelanggan dapat melakukan pembayaran dan akan menerima email pemberitahuan selambatnya 1x24 jam setelah transaksi berhasil atau jika pesanan sudah siap diambil. 
Untuk mengakses produk Ruparupa kapan dan di mana saja, pelanggan dapat mengunduh aplikasi mobile Ruparupa dengan pencarian kata kunci “Ruparupa” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple AppStore bagi pengguna iOS. Kemudahan pembayaran juga ditawarkan dengan berbagai cara, seperti transfer bank menggunakan virtual account, Pembayaran Digital seperti OVO & GoPay, serta program cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari 14 bank rekanan.
Selain itu, tersedia layanan gratis instalasi produk furnitur dengan pembelanjaan minimal Rp. 5 juta, serta Satisfaction Guaranteed yaitu komitmen Ruparupa dimana pelanggan dapat me-retour produk yang tidak sesuai keinginan dalam waktu 14 hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi pelanggan yang sudah bergabung dalam program loyalty (membership) di ACE, Informa maupun Toys Kingdom, dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan voucher belanja di Ruparupa. 
Selain kemudahan berbelanja, Ruparupa juga konsisten menghadirkan beragam program belanja hemat. Kali ini, pelanggan bisa menikmati program Get More Sale yang berlangsung hingga 10 September 2019 dengan berbagai penawaran menarik, seperti cashback 20 persen hingga Rp 1 juta dengan minimum pembelanjaan Rp 1 juta untuk seluruh produk dengan harga normal, serta harga hemat hingga 50% untuk produk pilihan.
Selain itu, Ruparupa juga memiliki promo Flash Sale yang menghadirkan 12 produk pilihan dari berbagai kategori setiap Hari Kamis dari jam 10 pagi hingga 7 malam dengan harga hemat hingga 80%. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2