TrueMoney Gandeng CAR Life, Sediakan Asuransi Demam Berdarah

undefined
Yofamedia.com, Jakarta - TrueMoney Indonesia bersama dengan PT AJ Central Asia Raya, atau CAR Life Insurance, meluncurkan produk asuransi mikro khusus untuk penderita demam berdarah dengue atau DBD. Peluncuran tersebut dilakukan di kantor TrueMoney, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (25/7/2019).
Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cuncha, mengungkapkan, produk asuransi mikro khusus DBD ini sudah tersedia di 16 ribu agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurutnya, secara nasional, kasus DBD semakin bertambah sejak awal 2019.
Berdasarkan data yang dirilis Kementerian Kesehatan, kejadian DBD hingga 29 Januari 2019 mencapai 13.683 kasus, dengan jumlah orang yang meninggal mencapai 133 jiwa.
undefined
“Dengan kerja sama ini, kami berharap, masyarakat semakin memahami pentingnya asuransi dan merasakan sendiri benefit asuransi, terutama bagi masyarakat yang memang belum tergarap oleh layanan finansial,” ujar Rio, dalam konferensi persnya.
Sementara itu, Direktur Marketing CAR Life Insurance, Chandra Irawan mengungkapkan, dengan adanya kerja sama ini, pihaknya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait perlindungan diri dengan asuransi.
“Asuransi sangat penting untuk melindungi diri kita dari hal-hal yang tak terduga.  Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan edukasi akan manfaat dan pentingnya asuransi. Kami juga berharap, masyarakat semakin dimudahkan dalam membeli asuransi,” ujarnya.
undefined
CAR Life Insurance bisa dibeli melalui agen TrueMoney melalui aplikasi TrueMoney Indonesia. Asuransi tersebut hanya berlaku khusus untuk penyakit DBD, dengan jangka waktu enam bulan dan 12 bulan, dengan uang pertanggungan sebesar Rp 2,5 juta.
Pembelian polis bisa dilakukan dengan log in ke akun TrueMoney, setelah itu masuk menu, pilih menu asuransi-CAR Life Insurance, selanjutnya pelanggan akan diminta untuk memilih premi yang diinginkan, yaitu enam atau 12 bulan.
Setelah memilih premi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi, alamat e-mail dan ahli waris. Setelah transaksi berhasil, maka saldo akan langsung terpotong. Setiap pelanggan hanya dapat melakukan pembelian maksimal dua polis. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2